03 March 2016

Wardah Beauty House Makassar

Assalamualaikum wr.wb
Minggu kemarin, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan hadir di acara internal grand opening Wardah Beauty House Makassar, yang terletak di Jl Pengayoman. Saya dapat undangan ini diajak langsung oleh Aidan Viska, yang waktu itu ikut kelas menulis MAM  

WBH (Wardah Beauty House) ini sudah lama ditunggu-tunggu bagi warga masyarakat makassar yang menggunakan wardah. Jadi disini sekarang kita bisa Facial Treatment, Massage treatment, Skin concultation, Beauty shop, Makeup, Hair do, Hijab do. Keren kan? dan semua tentunya menggunakan produk wardah yang halal dari awal.

Acaranya dimulai pukul 10.00 wita, seperti biasa, saya datang telat lagi. Sebenarnya sifat ngaret saya ini tidak saya pelihara, hanya saja namanya pagi hari, adalah waktu yang sangat-sangat menyibukkan untuk seorang mama muda yang belum penuh ilmu teori dan pengalamannya ini. Saya harus mengantar duoZAM ke rumah neneknya dulu, barulah bisa cusssss ke lokasi acara. Ah iya, pagi itu juga saya hampir batal datang loh, soalnya tiba-tiba ayahzam dapat tugas ke Manado diklat dan harus berangkat hari minggu. Untunglah tiketnya sorean, dan ayahzam bersedia keluar rumah lebih pagi. Saya diantarnya ke WBH (Wardah Beauty House) dan dia menunggu di warkop sami, minum kopi, sarapan dan mengurus sisa perlengkapan berkasnya untuk dibawa ke Manado. Fiuuuuuuh, tetep bisa deh eksis HAHAHA! Tapi memang ya suamiku itu is the best! mengerti kalau istrinya aktif di berbagai event muslimah >,< (eeeaaa...eeeaaa..) 
Saat masuk, disambut sama agent wardah yang masyaAllah cantik semuanyaaaa, menyapa dan memberi goodiebag, tampak di dalam beberapa tamu yang sednag asyik mengamati produk-produk wardah yang di display. Teman-teman blogger yang diundang sudah hadir semuanya. Di depan, mbak Shanty (yang dulu MUA ku di acara resepsi pernikahanku) sedang menjelaskan tentang produk wardah yang baru, yang skincare. Tamu undangan yang hadir ternyata dari Hijaber Mom Community dan Makassar gammara' selebihnya ada banyak juga teman-teman media meliput grand opening ini. Ah iya, kami semua, tamu undangan, hadir dengan memakai dresscode "tosca" warna pilihan icon wardah :)
Rangkaian acaranya seru dan menarik, ada tari paddupa dan juga fashion show dari adik Maysa Modeling. Saat serangkaian acara selesai, acara intinya dipending karena ibu Majdah selaku ibu wagub yang meresmikaan pembukaan ini, belum tiba di lokasi. Jadi sembari menunggu kami semua berbaur, saling sapa dan kembali lihat-lihat produk wardah, yang mana yang pengen dibeli, soalnya ada voucher diskon nih. 

Saya menyempatkan ke backstage (lantai 2) untuk menyapa adik-adik Maysa, lama tak berjumpa dengan mereka sejak Maysa Muslimah Modeling Course menyelesaikan 3 angkatan. Saya juga kembali bertegur sapa dengan Aidan dan Vieska, trus juga nambah kenalan lagi 2 orang dari teman mereka. Meski baru kenal, tapi ya begitulah, namanya berteman dengan membawa niat baik, berteman itu gak ada jadiannya, tiba-tiba saja sudah langsung akrab, sudah langsung senyum bersama, plus foto bareng tentunya hihihihi. Semoga pintu rejeki terbuka ya dengan silaturrahim ke banyak teman ehehehehhe! aamiin
sesi terakhir sebelum pulang adalah ...
WEFIE! hehee foto bareng dengan teman blogger anging mammiri yang tergabung di kelas MAM (Makkunraina Anging Mammiri) 
terimakasih wardah team, sampai ketemu lagi di event selanjutnya.
^_^
wassalam
instagram wardah beauty house  : @WBHmakassar

6 comments:

  1. wah jadi penasaran di deket rumahku ada gak ya wardah beauty house. Cantik-caktih ih semua

    ReplyDelete
  2. waaaah warnanya adem hehehe :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
  3. nyasar di blog ini,isinya mamah mamah semua hehehe

    ReplyDelete
  4. ada gak ya mba produk wardah yg buat kaum adam?

    ReplyDelete
  5. ngomong-ngomong tasnya cantik banget mba, beli dimana ya?

    ReplyDelete