Masker Wajah Etude House

02 February 2016
Assalamualaikum
Hai semuaaa,. 
semua udah pada tau kan ya tentang etude house. Iyalah soalnya semua pada darurat korea! entah itu drama serialnya atau reality show-nya. Saya sebenarnya awalnya tau Etude House ini dari teman. Sering diobrolin kalau arisan atau sekedar dukcan (duduk cantik*) penasaran deh saya mau coba. 

Jadi Etude House itu salah satu brand beauty produk korea, ada banyak, mulai dari bedak, lipstick, maskara, eyebrow, dan lainnya. Skin care-nya yang paling diminati. Saya dapat info tentang Alphabet Mask Sheet nih.

Lucu kan itu mulai dari A sampai Z sesuai dengan jumlah alphabet. Dan masing-masing masker wajah itu punya manfaat dan khasiat kegunaannya. Manfaat atau kegunaan masker alphabet etude house banyak sekali untuk wajah kita dan bisa dipakai kapan saja kita butuhkan. Selain dapat mengencangkan wajahmu, masker juga dapat menyegarkan wajahmu setelah seharian beraktifitas.

Menurtu info yang saya diberitahu, alphabet mask seri huruf E G H O S Y Z merupakan seri masker yang dapat melambabkan kulit kamu. Jadi cocok banget buat kamu yang memiliki kulit kering. Tapi bukan berarti nggak cocok loh dipakai untuk jenis kulit yang lain. Dan jadilah saya memakai yang O secara kulit saya kering eung.
Packagingnya keren, dibungkus tebal jadi gak gampang sobek, cara pakainya juga gampang sekali kok, tinggal buka bungusannya, ambil maskernya dan langsung pasang di wajah kita. Ini agak kegedean sih ukuran maskernya di muka saya. HAHAHA! tapi demi mendapatkan kelembaban kulit wajah dong ya dipakai! Saya pakainya pas baby udah bobo semua, jadi kalau maskernya sudah dilepas tinggal bobo cantik deeh :* 

texture maskernya ini kenyal, dingin. Esensenya (air)nya banyak, jadi baguss kalau dibiarkan lama merseap ke kulit, sambil di pijat-pijat bagian wajah biar nempel semua. Saya pakainya kurng lebih satu jam hahaha sambil nonton juga. pas dilepas gak perlu cuci muka lagiiii, fresh deh bobonya.
Ayoo yang suka pakai masker, yuk cobain masker alphaber shet aja. Atau nggak boleh juga coba yang lainnya banyaakkk lohhh pilihannya, dapetinnya di Sociolla.com lengkap. 
Nah buat kalian yang sering, pernah, atau mau memulai belanja di sociolla.com kalian bisa gunakan kode voucher saya loh. Bisa dapat potongan harga 50 ribu untuk setiap 200ribu pembelanjaan. Lumayan kan yaa?? Mana ..? mana vouchernya? klik deh badge sociolla.com di side bar saya, disitu tertera kodenya, masukin saat kalian checkout. thankyou ^*^


4 comments on "Masker Wajah Etude House"
  1. Etude house selalu memberikan kemasannya lucu-lucu ya termasuk kemasan masker ini xD

    ReplyDelete
  2. Favorit aku untuk produk kecantikan Korea ya ETUDE. Pake minyak ikan, bukan minyak **** jadi relatif halal. Masker wajahnya juga lucu-lucu dan bikin kulit tambah cling. Sering pake. Kalau kehabisan beli online aja :D

    ReplyDelete
  3. Maks sheet dari korea enak-enak ^^ bikin kulit kenyal hahaha

    ReplyDelete
  4. Terimakasih infonya, hal-hal yang disebutkan diatas memang cukup untuk menunjang kecantikan, agar lebih efisien lagi gunakan voucher belanja produk-produk kecantikan dari brand favorit dan dapatkan diskon hingga 90% hanya di Shopee April Branded Sale hanya di shopdiscount.

    ReplyDelete

Auto Post Signature