Bioderma Sensibio H20

04 February 2016
Assalamualaikum :)
Ingat ga postingan saya tentang sociolla.com beberapa bulan lalu? yang Pop Up Storenya sudah ada di Makassar. Karena abis berbelanja disana lewat website sociolla.com saya dapat freebies-nya, hihihiw hadiah karena sudah terpilih jadi partnership blogger sociolla. Nahhh bulan ini Freebies itu datang dan salah satu isinya adalah Makeup Cleanser. Penghapus makeup :)))

Sebagai yang doyan makeup tiap hari, saya memang perlu dan butuh banget ini cleanser, soalnya apa? yang utama itu adalah simple skali pemirsahh!! Jadi saya mau ceritakan aktifitas saya beberapa waktu lalu. Jadi pagi-pagi dandan untuk acara birthday party komunitas, ya makeup daily sih seperti biasa sebenarnya hihihiw, nge alis, nge eyeliner, mascara, eyeshadow, dan lipstick. Tapi pilihannya adalah warna yang agak bold. Dan di hari yang sama saya harus hadir juga di acara gathering blogger, merasa kurang cocok lah kalau nge bold kesana, karena tema acaranya juga sederhana dan santai. Selain ganti baju (sisa pasang outer aja sih) dan ganti jilbab, tentu harus ganti makeup kan??

Kalau pakai cleanser yang lain, biasanya muka akan kelihatan lengket atau berminyak dan sedikitinya ya perlu dibilas dulu a.k.a cuci muka lagi. Tapi dengan Bioderma sensibio H20 ini, bukan cuma bikin makeup kehapus bersih, tapi juga bikin wajah cerah kembali! dan kita bisa makeup lagi dengan tema yang berbeda dengan makeup sebelumnya, lah kok bisa??? bisa dong!!!
Ini bahan dan formula yang terkandung dalam Bioderma Sensibio H20 : 
Aqua/water/EAU, PEG-6 Captylic/Capric Glycerides, Fructooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA. (BI 446). No parfum. Fragrance Free.
Formula :
Hypoallergenic : Diformulasikan untuk meminimalisasi resiko alergi. Diuji dibawah pengawasan dermatologi dan ophthalmologi. Jadi buat kalian yang berkulit sensitif tetap bisa pakai ini dengan tengan loh!

oh iya untuk kulitku, bioderma ini awalnya bikin saya jadi ada jerawat kecil di bagian dekat alis, saya gak jerawatan tapi sehabis pakai bioderma 2 hari, eh nongol jerawat gitu :'( sedih sih itu aja efectnya ke kulit saya. Tapi tetap kalau soal cleanser say agak mau milih yang lain selain bioderma sensibio h20 ini si air ajaib hhohohoho ^_*

Bioderma ini bisa kalian dapatkan di gerai dalam mall, guardian atau pop up storenya sociolla di Trans mall. Skalian deh beli online productnya di website sociolla.com biar terjamin originalitasnya. trus juga bisa dapat diskon loh dari voucher yang kamu klik di banner yg ada di sidebar blog aku ini. atau langsung klik aja gambar dibawah ini.



10 comments on "Bioderma Sensibio H20"
  1. wah sociolla lagi rame ya mbak qiah :D

    ReplyDelete
  2. bahahahahah iya udah ada pula group linenya >,<

    ReplyDelete
  3. Hai ka qiah..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Hai Qiah,
    Salam kenal yaa. Aku sdh follow ^^

    Natassia,
    www.natassiajournal.com

    ReplyDelete
  5. Wahhh udah ada juga di Makassar mba. Keren, jadi lebih gampang ya kalau mau belanja hihihihii. Nice.

    ReplyDelete
  6. Bioderma ini bikin jatuh cintalah pokoknya >.<

    ReplyDelete
  7. Bagus tawwa kalo ndak terasa lengket. Lebih enak terasa.

    ReplyDelete
  8. Aaak enak banget freebies nya dapet Bioderma :'D Aku nungguin GA-nya Mbak Icha sapa tau dapet gratisan hiks :')

    ReplyDelete
  9. aku baru beli ini kemaren, enak ya pas dipake enteng gak lengket hehehe...

    ReplyDelete

Auto Post Signature