Sociolla Pop Up Store Makassar

24 December 2015
Assalamualaikum :)
Haiii, its me dan sahabat saya di Maysa Course, kami janjian untuk hadir di acara Sociolla Pop Up Store di Trans Mall Makassar, tanggal 12 Desember kemarin. Saya diundang sebagai blogger partnershipnya untuk mengahadiri pembukaan Pop Up Store-nya Sociolla.com. Dalam undangannya dibilangnya boleh ajak satu teman, langsung deh keingat sama Riny yang doyan makeup. 

Tapi apa sih sebenarnya Sociolla itu?

Jadi, Sociolla.com adalah situs belanja online di Sociolla menawarkan produk kecantikan otentik terpercaya dan terlengkap di Indonesia misalnya make up, perawatan kulit, perawatan rambut, parfum dan alat-alat kecantikan bekerjasama dengan pemilik merek dan distributor resmi untuk melayani perempuan di seluruh Indonesia. Saat ini ada lebih dari 140 merek terkenal dan lebih dari 4000 produk kecantikan ada di sociolla. Semua produk kecantikan yang ada di Sociolla dijamin asli karena bekerja sama langsung dengan brand owners. 

Kualitas keasliannya terjamin oleh sociolla, kenapa? karenakasian kan kalau kita pakai makeup yang ternyata itu bukan aslinya, yang banyak dijual dipasaran rata-rata KW nya. Biasanya kita agak kesulitan untuk dapetin brand makeup yang original. Nah sekarang sudah ada di sociolla dot com loh.
Nah jadi tuh Sociolla hadir lebih dekat dengan Beauty Enthusiast di Makassar dengan menghadirkan Sociolla Pop Up Store di Trans Makassar selama kurang lebih 3 bulan. Di setiap akhir pekan, akan ada berbagai program menarik seperti beauty demo, free styling ataupun free make over. Pekan pertama yang saya hadiri ini, pembukaannya. 

Saya datang ke lantai tiga Mall Trans, pop up store sociolla ini unik loh, tidak seperti kebanyakan toko lain, biasanya kalau situs belanja online kantornya aja kan yang ada, nah sociolla dot com ini ada pop up storenya, dimana kita sebagai pelanggan bisa berbelanja online dengan menggunakan komputer dan perangkat media yang telah disediakan di stand itu. 

Saat saya datang, nama saya dicentang panitia sebagai blogger dan seperti diabsen, ternyata saya dapat voucher belanja Rp. 200.000,- sebagai tamu undangan dengan syarat harus melakukan transaksi perbelanjaan hari itu juga dengan didampingi tim sociolla. caranya bagaimana?

Saya menggunakan komputer yang tersedia di pop up store itu, membuka wesitenya, mendaftarkan akun saya di sociolla.com lalu melihat kira-kira belanja apa yaaaa...? hahah, kalau sekarang ini sih lagi pengen banget lipen-lipen-an hihihik, ada mbak putri Adelia sebagai marcom saat itu memberikan saran, kalau product Make Over sedang happening di berbagai kalangan beauty blogger.


 Saat selesai, kita sisa menunggu barangnya sampai di rumah, hehey simple and easy yaa, trus kita tinggal siap-siap tampil berseri-seri dengan lipstick baru nanti hihihi. Setelah selesai, saya melihat-lihat pro makeup yang ada dibelakang stand, nampak salah seorang makeup artist sedang mendandani sales girl-nya, kami juga sempat berbincang tentang cara makeup yang benar dan bagus hasilnya. Selanjutnya tinggal lihat-lihat beberapa product yang ready yang terpajang di pop up store sociolla ini.
Keren ya sociolla, yang katanya sudah memastikan bahwa setiap produk yang kita beli dari Sociolla yang asli dan otentik, dengan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ('BPOM'). Sociolla juga memastikan bahwa pengiriman produk dilakukan dengan lancar dan pengembalian produk dapat bebas repot selesai. Sociolla juga menyajikan sebuah jurnal beauty di situsnya, sebuah portal media yang didedikasikan bagi perempuan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan gaya kecantikan mereka sendiri yang unik, kita juga bisa menerima informasi terbaru tentang tren dan perkembangan merek. jadi gak cuma belanja aja di situs itu, ada artikel menarik kushus untuk kecantikan, asyiiiknyaaaaa. Jadi kan kalau lg bingun mau beli apa, bisa tau merk dan alat makeup apa yang lagi happening. 
yuk silahkan langsung aja kunjungi situs Sociolla.com
masa' makeup entusiast belom ke sociolla.com siiiiy ?!
mau dapetin voucher belanja di sociolla? klik link yang ada di sidebar aku yaaaaa
6 comments on "Sociolla Pop Up Store Makassar"
  1. Seruuu..
    Asik yah dapet voucher.
    Tempatnya juga asik ya, Mba. Feminim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa didesign khusus perempuan mbak hehehehe..

      Delete
  2. Replies
    1. Mbak riaa langsung klik aja banner sociolla di side bar aku he hehehhehehe

      Delete
    2. Mbak riaa langsung klik aja banner sociolla di side bar aku he hehehhehehe

      Delete
  3. Keren deh dengan tema tempatnya yang super kalem dan simple hihihi

    ReplyDelete

Auto Post Signature