30 December 2015

Kado Tahun Baru? ZTE Blade A711 Aja!

Halooo semua, sebelumnya mau mengucapkan selamat liburan yaaaaaa,.
terus juga siapa nih yang lagi menantikan malam tahun baru? heheh pada angkat tangan ya! biasanya malam tahun baru adalah momen dimana seluruh keluiarga bisa berkumpul, yang sibuk kerja kan pada liburan tuh, nah jadi bisa lebih banyak waktu sama keluarga. its so special! 
Apalagi buat kalian yang mau tukeran kado saat tahun baru, atau mau memberikan kado special untuk keluarga sebagai kenang-kenangan atau oleh-oleh dari perantauan. Seperti saudara sepupu saya, dia tiba-tiba mengirim BBM isinya minta rekomendasi kado apa yang bagus dan cocok untuk Ibunya, kan beberap aminggu lalu, hari Ibu kan? nah dia baru sempat mau memberikan kado saat dia pulang ke Makassar dari Jakarta, dalam rangka liburan akhir tahun.

Langsung saja kusarankan memberi kado berupa alat komunikasi, alias smartphone. Biar komunikasi bisa lebih lancar, mudah, dan hemat karena via sosial media sekarang banyak gratisnya. Nah, sepupu saya bingung lagi, smartphone apa kira-kira yang bagus? Tapi ya ngapain bingung loh!
Sekarang sudah ada smartphone android asal Tiongkok, yakni ZTE Blade A711 dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang sudah resmi masuk ke pasaran indonesia. 
Blade A711 adalah smartphone dengan sensor sidik jari multi fungsi dan berbahan metal, prosesor octa-core 64bit Qualcomm ®Snapdragon™ 615.
Untuk menjaga privasi Blade A711 anda bisa membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi. 13MP Ultra HD Camera with NeoVision 5.0 Technology  plus 5MP Front Camera
Dibuat dengan alumunium alloy, membuat smartphone ringan saat digenggam dan tahan lama. Biasanya kan kalau ibu-ibu yang sudah bercucu, malas memegang smartphone berat-berat dan terlalu besar digenggaman tangannya. ZTE Blade A711 pillihan pas, karena nyaman dalam genggaman.
Didukung dengan Prosesor Octa Core 1.5 GHz 64 bit Qualcomm dan GPU Andreno 405 membuat performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik dan 30% hemat daya.
Berikut teknologi DTS (Digital Theater System) yang menghasilkan suara yang menggelegar dan jernih.

Setelah saya memberitahu keunggulan smartphone ZTE Blade A711 itu ke sepupu saya, dia lagsung bilang, "Pasti mahal yaaaa?" dengan nada khawatir budgetnya gak cukup, hehehe.

Tenang saja, bagi yang memiliki budget pas-pasan tapi ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas canggih, jangan khawatir. Kehadiran ZTE Blade A711 ini merupakan jawaban untuk kalian yan menginginkan smartphone murah tapi tidak murahan, serta dengan kualitas yang patut diperhitungkan.
Jadi ya tunggu apalagi? Belinya di Lazada aja, selain mudah mendapatkan smartphone yang diinginkan, cuma di Lazada.co.id lah e-commerce di Indonesia yang terpercaya. Langsung saja cek Lazada, karena ZTE Blade A711 ini dilaunching exclusive penjualannya oleh Lazada, terbatas loh promonya mulai dari tanggal 17 Desember. Ditambah lagi ada diskon 20% dari Lazada. Mending beli di Lazada kan? sudah terjamin originalitasnya. Selain itu juga kalau belanja di Lazada, pengalaman saya, packagingnya aman, jadi gak perlu khawatir ada kerusakan atau takut barang tidak sampai, Lazada mengirim barang dengan jaza kurir yang terpercaya juga kok. 
Soal pilihan pembayaran di Lazda juga mudah, ada yang bisa dibayar di tempat, via transfer antar bank, dan kredit. Untuk transfer antar banknya, lazada menyiapkan beberapa nomor rekening bank konvensional, ada banyak pilihannya, tinggal transfer ke bank yang sesuai dengan rekening kita. Tunggu 2-3 hari, barang sampai dengan aman. Sisa disambut dengan penuh kegembiraan.

Jadi, tunggu apa lagi? segera dapatkan ZTE Blade A711 di Lazada. Untuk kado spesial tahun baru, atau untuk memilikinya sendiri, biar kekinian! heheheh! 

No comments:

Post a Comment