12 November 2015

Pasta Bakar di Warung Pasta

Assalamualaikum wr.wb
siapa penikmat dan penyuka pasta ? :)
Beberapa bulan lalu saya sengaja pengen jalan-jalan ke Kemang yang katanya sepanjang jalan itu tempat nongkrong kuliner semua. Akhirnya dibawa kesana sama ayahZAM. Karena bingung mau makan apa, dari rumah sih sudah memutuskan mau makan pasta. Pas searching ayahZAM dapat menu pasta bakar. Wah gimana tuh rasanya? makan pasta dibakar? belum pernah coba saya hehe..kita berangkat siang hari. Dari rumah ke Kemang perjalanan lancar dan memakan waktu kurang lebih 50 menit-an, lumayan ya hehe. ya kan dari Timur ke Selatan tuh. 

Sampai di lokasi "Warung Pasta" namanya, tempatnya sebenarnya biasa saja, tidak ada yang tampak glamour dan lain-lain seperti cafe yang kekinian. Tapi nyaman loh, mugkin warung pasta ini memang mengambil konsep yang nyantai dan homey.

yang unik dari menunya, kita bisa memilih sendiri mau dibuatkan pasta yang bagaimana. biasanya kan dalam menu itu sudah ditunjukkan sajiannya pasta seperti apa dalm porsiannya. Kali ini disini kita bisa bebas memilih. Misalnya saya memilih pasta fettuchine, dan bolognise beef. ayahZAM pilih pasta yang spagetty. saya milih dibakar, ayahZAM milih yang original taste.
untuk minuman sendiri, ada banyak aneka juice dan saya tetap dong ya makan apa saja minumnya yang berbau tea. Pesan greeantea frozen dan ice chocolate untuk ayahZAM.
Pasta bakar fettuchinenya enak banged loooh. terasa beda memas yang direbus dan dibakar, rasanya agak lebih gurih pada fettuchine-nya, apalagi kejunya.. hmmmmmm. lumerr di lidah langsung nyesss.. yummy banget. greentea fdan ice chocolate nya juga pas manisnya.
sebagai pencuci mulut, kami mencoba pancake cokelatnya. smooth banget. jadi segar deh abis makan pasta. Tentang harganya lumayan murah loh, pasta-pasta bisa didapat dengan harga Rp.25.000,- dan minumannya Rp.15.000,- 
warung pasta ini buan cuma di kemang loh, sidah banyak sekali cabangnya dibilangan jakarta. salah satunyaa di Jakarta Timur juga ada, di Jalan balai pustaka rawamangun. 


12 comments:

  1. di bandung juga ada warung pasta.. itu cabangnya jg bkn ya?

    ReplyDelete
  2. salah malem2 kesini huhuhuhu laperr

    ReplyDelete
  3. pasta bakar fetuchininya menggoda :D

    ReplyDelete
  4. @Tetty Hermawati: kalau logonya sama, berarti cabangnya juga, mmg ini udah besar dia mbak hihih

    ReplyDelete
  5. @handdriati: ayo cuss cari warung pasta sekitar mbak hehe

    ReplyDelete
  6. @Eryvia Maronie: hahah iya kak er, kalo dimakassar ini 40an mi keatas di'

    ReplyDelete
  7. Nice... Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mahamahu... Sukses selalu

      Delete
  8. Udah beberapa kali ke warpas aku baru tau mereka ada Pasta Bakar. Nanti kapan-kapan kalo ke warpas mau nyoba juga ngiler liat fetuchinninya :p

    ReplyDelete