02 May 2015

Kuliner : Sosis Bakar Pathaway

Yuhuuu.. long weekend kemarin, sekalinya ayahZAM datang, mari kita cuss jalan-jalan sore hehe. Rute pertama itu saya kepingin sekali mencoba sosis bakar yang sedang hits di sosial media ihihihihi (latah lagi deh*) karena bawaan rasa penasaran, saya dan ayahZAM ke gerai sosis bakar yang bernama "Pathway" itu. Letaknya di jl. Cendrawasih no 82 (depan SMA Khatolik) kemarin-kemarin dengar dari beberapa teman, katanya ownernya Pathway ini masih muda loh, seangkatan dengan adik-adik junior saya di komunitas Hijabers. 

Kalau mau ditelisik sebenarnya di Makassar banyak sekali pengusaha-pengusaha kuliner atau jajanan yang unik dan enak, diprakasai oleh pemuda-pemudi Kota Daeng ini. Keren ya!


Gerai Sosis bakar Pathway ini buka sekitar 17 Minggu yang lalu, bika tiap hari mulai jam 19.00 sampai jam 22.00 kadang juga hadir membuka tenant-nya di beberapa event kuliner lapangan. Pathway sosis bakar dan egg waffle ini juga pertama di Makassar. Dan sampai kini sudah ada cabangnya di belakang Hotel Clarion, jl. Bontosunggu no 23A

Meski ada dua tag menu yang dijual, sosis bakar dan egg waffle. Malam itu saya dan Suami mencoba sosis bakarnya dulu. Ada sosi bakar jumbo, super jumbo, dan extra jumbo. 


Kemudian dipilihan rasa ada original dan cheeae serta paprika. Semua sosis disajikan dengan sayuran jagung dan wortel yang di potong-potong kecil. 

Rate harga mulai dari Rp.16.000 sampai Rp.25.000 dan perbandingan antara harga dan rasa? Berbanding lurusss... enakk soalnya !! Rasa bakarnya khas dan kekenyalan daging sosisnya yang dioles dengan mayonaise dan ditambah saus, lumer saat dikunyah. Enaaaakkk..!!
Untuk minuman juga beragam, ada ice green tea, milo, dan aneka juice, harga mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.15.000 kali itu saya memesan andalan yang segarnya, ice greentea. Hmmmm... pas sekali saat selesai mengunyah sosis bakar yang dilumuri saus langsung glek ice green tea. Aahhhh.. yummy alhamdulillah :) 

ayooo yang belum cobain, segera cobain yuk. Nggak rugi deh. Bisa juga pesan langsung di Instagramnya @Pathway_food dan di situ juga bisa dapat informasi-informasi kehadiran tenant sosis bakar di berbagai event yang ada di Kota Makassar. 


Oh iya nanti kalau kesana lagi, mau coba lagi egg waffle nya.
wassalam ^^

3 comments:

  1. Terima kasih atas review positifnya.. Kalau ada kesempatan ta saya undang kembali berkunjung ke pathway... terima kasih..

    ReplyDelete
  2. @Muhammad Teguh Putra: waahhh ownernya ternyata baca ihihi, kembali kasih yaa atas undangannya kembali lagi insyaAllah disempatkan ke pathway lagi dan lagi, skrg ada menu barunya black giant itu mau coba ehhehe, sukses selaluki daeng !!

    ReplyDelete
  3. iye ada berbagai macam varian baru... ditunggu kedatanganta, sukseski jg...

    ReplyDelete