10 May 2015

Friends Wedding : Dwi dan Ichal

Assalamualaikum wr.wb
Memang didalam suatu hubungan, hal yang paling diidam-idamkan adalah Kesetiaan. kenapa begitu? ya bisa dibilang dijaman yang sekarang ini susah sekali untuk menemukan orang yang setia dan tulus mencintai kita. Banyak dari mereka yang memikirkan kesenangan saja dalam pacaran, jadinya begitu bertemu dengan kesusahan langsung putus. Ini merupakan hal yang sangat sering terjadi. Alasannya juga klasik, "Kita gak cocok". Berbeda dengan kisah cinta tentang pernikahan teman yang saya kenal saat KKN di Kampus ini. Mereka membuktikan kalau kesetiaan cinta itu bisa dijadikan investasi untuk kebahagiaan masa depan berdua. 12 tahun pacaran lohh... sejak Sekolah Menengah Pertama! dan akhirnya mereka men-SAH-kan status mereka sebagi suami istri, kemarin 09 Mei 2015. 

Dwi dan Ichal, saya kenal tahun 2010 saat kami satu lokasi KKN di Polsek Kerung-kerung, Makassar. awalnya saya tidak tau kalau mereka pacaran, soalnya di Lokasi KKN sikap dan sifat mereka sama saja seperti berteman dengan teman yang lainnya. Dua tiga hari baru saya bertanya, "Dwi sama Ichal, pacaran ya? tiap hari pulang pergi bareng..." dan jawabannya IYA, sejak SMP. uwoooohh.. hihihihihi awet ya. sampai Sarjana barengan juga mereka, tapi beda tempat kerja. Dan kami sudah jarang lagi komunikasi. Sudah sibuk sama aktifitas masing-masing. Tapi waktu di acara resepsi pernikahan saya, mereka hadir loh.

Saya menerima undangan Dwi dan Ichal lewat Masra, teman arisan hijabsist yang juga teman gank kampus Dwi dan Ichal. jadi malam saya bela-belain hadir ke resepsi mereka yang bertempat di Gedung Islamic Centre, Immim, jl. sudirman. Dan syukurlah saya masih bisa nyetir sendiri (ditemani sepupu sih), meski sehari sebelumnya sempat mengalami Kontraksi palsu (Braxton Hiks). Sampai disana ketemu-ketemu juga dengan teman KKN dulu yang selokasi juga. jadi kayak reunian deh hehe.

teman KKN polsek Kerung-kerug 2010 Unhas Fak. Hukum 
Masra & teman KKN : Winda-Johra

Baarakallahu laka wa baarakaa ‘alaiyka wa jama’a baiynakumaa fii khoir

Ada dua jenis cinta
cinta yg patut untuk dipertahankan dan cinta yg harus rela untuk dilepaskan. 
Dwi dan Ichal memperjuangkan cinta jenis yg pertama.
Selamat atas pernikahannya Dwi dan Ichal, semoga cepat diberikan momongan ya :)

No comments:

Post a Comment