02 March 2015

Meeting, Eating, Smiling

assalamualaikum wr.wb
aahhh sudah Maret >,< welcome march be nice please
hahah..... sapaan klasik untuk awal bulan :p
kemarin tanggal 28, penghujung bulan februari, senang akhirnya bisa bertemu lagi lengkap bertigaan dengan sahabat saya ini, +dara alvira  dan +Riny Ilyas sejak tiba dari Jakarta awal bulan lalu saya cuma sempat ketemu sama dara aja itupun cuma sebentar. nah pas ini meetup deh untuk skalian meeting soal event +MAYSA COURSE yang tanggal 1 maret akan di adakan di Makassar dan tanggal 8 Maret di sengkang. kalau yang tanggal 1 Maret tajuk eventnya sudah sempat saya ceritakan di postingan saya--> disini  yaa... dan acaranya alhamdulillah lancarrrr.. hihihi udah juga saya cerita dan posting di blog, Workshop & Graduation Maysa III kalau postingan ini behind the scene nya dulu nih pas emak-emaknya meeting-in hehe :)
siang itu kita janjian awalnya karena saya mau minta file foto anak-anak Maysa 3 saat ujian, utnuk saya jadikan bahan materi saya. janjian di Cafe London jl alauddin. milih jam siangan soalnya dara dan riny ada acara di event wardah beauty, disitu dara jadi juri lomba fashion shwo tema lollypop dan Riny jadi MC di acara itu. saya mah nungguin kabar mereka selesai nge job aja hihi. awalnya....
awalnya mau bawa babyZAM tapi karena doski ketiduran, dan neneknya ga pengen tega bangunin jadinya gak diajak deh (maklum, cucu pertama yang sebenarnya lg senang2nya di pingitin!) dara dan riny pun sedikit kecewa karena mereka pikir bakalan ketemu juga sama babyZAM :D
well setelah cipika cipiki, kita langsung bahas soal event. agak seriusan.
mulai dari rundown event. keseluruhan acara mulai dari jam 01.00pm sampai dengan jam 06.00pm awalnya saya bawa materi workshop tentang kelas fotografi di jam 3.30pm tapi saya minta ditukar jam nya karena jam segitu kesorean sedangkan saya cuma bisa menghadiri event sampai jam 4.30pm. saja. dan akhirnya sesion workshop dibuka pertama oleh materi saya, (setelah makeup class oleh Wardah) kemudian dilanjut dengan materinya dara tentang fashion stylish class, lalu Riny tentang catwalk class. persiapan lainnya sudah dimatangkan sebelumnya sama dara dan riny sih. saya tidak terlalu mengambil andil banyak di event ini sebenanrya, salut banged deh untuk mereka berdua setiap event maysa selalu beres duluan sama mereka. sisanya saya cuma bantu di publikasi editing flyer aja. daran dan riny memang sudah terbiasa mengurus suatu event, bisa dibilang sudah malang melintang lah mulai dari event kecil sampai event besar. konsep selalu di pikir matang biar hasilnya juga bisa membuat audience atau peserta merasa puas dan tidak nyesal ikut di event yang diadakan.
kelihatan banget ya seriusnya dari ekspresinya kita yang di candid sama Pak +Ikmal Hudzaifah Suaminya si Dara hihi. nah sehabis membahas dan mengatur event untuk tanggal 1 Maret itu, sambil sesi makan-makan juga. di cafe london ini yang termasuk cafe baru di Makassar. saya pesan cemilan aja dulu, saya mah orangnya gitu kalau cafe baru pesannya yang di cemal cemil dulu hihi tapi menurut dara, di cafe London ini memang bagusnya ngemil aja, kalau makan masih kurang dari segi rasa dan kesesuaian antara porsi dan harga :D suasana di cafe London lumayan memang bikin kita berasa di London sih, nantilah postingan kapan saya review tersendiri cafe London.
yg lain masih serius , teteup naluri bumil ngemil dulu
'
mungkin dara bilang "bisa berhenti makan dulu gak sih?" hahahah
dan selai event di tanggal satu maret itu ada juga tanggal 8 Maret, di kota Sengkang. sebenarnya event ini lebih ke event Dian Pelangi Makassar yang mengajak MaysaCourse untuk mengisi workshop. jadi Butik Dian Pelangi juga punya cabang di Sengkang loh. ingin mengadakan Event Fashion show dari koleksi terbarunya tapi gak pengen monoton eventnya itu aja. pengen juga ada workshopnya jadilah Dian Pelangi Sengkang menggandeng Maysa kesana untuk mengadakan Workshop serupa dengan event yang di tanggal 01 maret. fellow readers skalian yang di Sengkang ayoo merapat yuk heheh :)
dan ya kalau eventnya di sengkang ya MaysaCourse harus ke sengkang juga dong. keputusannya yang ke Sengkang itu ya untuk siapa saja siswi MaysaCourse mulai dari angkatan pertama sampai ketiga yang punya waktu libur dan bersedia ke Sengkang dengan hati yang riang senang gembira tulus ikhlas ke Sengkang berpartisipasi. hehe Saya mah tentu saja tidak bisa ikut ke Sengkang, kota yang menujunya memakan waktu kurang lebih 5 jam naik kendaraan pribadi/bus. selain karena lagi hamil dan punya baby, izin suami juga penting. gak tega lah suami member izin hihihi. jadi cuma bisa bantu doa agar acaranya di Sengkang bisa se sukses acara 01 Maret kemarin. bahkan lebih sukses lah. aamiin!
babybump 27W #secondpregnancy
wassalam :)


No comments:

Post a Comment