Meet Komunitas Fm3

07 March 2015
Assalamualaikum wr.wb
Kemarin saya menyempatkan diri berkunjung ke booth komunitas FM3 (Fotografer & Model Muslimah Makassar) yang berada di acara Mega Bazaar Technologi. Bertempat di CCC (celebes convention centre) Event tahunan yang diadakan oleh Diandra Promosindo dan tiap tahun juga komunitas fm3 diajak ikut mengisi/meramaikan boothnya. Ini sudah tahun yang ke dua kalinya fm3 ikut. Tahun pertama postingannya disini. Ngapain aja disana? Booth fm3 berjejer dengan komunitas-komunitas fotografi lainnya loh. Booth event diandra ini di isi komunitas yang menggunakan technologi/gadget yang sesuai dengan tema eventnya Diandra. Ada Instagram community, pinhole, diagfragrma, broadcasting team, danlain2nya lagi. Mereka diajak mengisi booth untuk memamerkan hasil karya foto mereka dan jadi kesempatan untuk membuka pendaftaran member di tiap komunitasnya.
Dan finally we meet! Sekian lama ga ketemu sama mujahidah-mujahidahnFm3, sejak saya mengamanahkan komunitas ini kepada sahanat2 saya. Yup saya bukan lagi ketua dari komunitas ini. Sekarang meregenerasikannya, biar komunitas fm3 yang sudah sejak 2011 berdiri ini tetap hidup dan menjadi wadah untuk para muslimah yang hobby fotografi.
Selain mengisi booth, fm3 dan komunitas lain juga akan diminta satu persatu memperkenalkan komunitasnya masing-masing dipanggung yang sudah disediakan pihak penyelenggara. Namanya bazaar pasti banyak orang yg berkeliling dari satu booth kebooth lain, kalau tak berkesempatan keliling tanya2 dan cari tahu sendiri, bisa langsung deh mendengarkan talkshow tentang komunitas didepan panggung. Dan sore itu adalah giliran komunitas fm3. Sayangnya saya tidak bisa menunggu untuk menyaksikan talkshownya yang akan di bawalan oleh Ketua baru komunitas fm3, anha m nur. Juga bersama model dan fotografer muslimah, Cahya arum dan Widuri. Ini dia mereka yg cantik dan kreatif, serta bertalenta di bidang fotografi :*
Nah teman-teman mega bazaar technologi ini berlangsung dari 4 maret sampai 8 maret aja loh di CCC (celebes convetion centre) jangan sampai ketinggalan yuk datang dan kunjungi booth fm3 :) 

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature