Friends Wedding : Meinar Maysa II

16 March 2015
Assalamualaikum.wr.wb
aaahhh kondangan juga ya akhirnya hhihi, semalam resepsi pernikahan dari alumni siswi Maysa Course, Meinar Nugraini, bertempat di Maraja Ballroom hotel Sahid Makassar. outfit kondangan saya malam itu mengenakan belletutu hasil design tangan kreatif cantiknya mbak Ghaida Tsurayya
Meinar ini termasuk siswi Maysa course yang angkatan kedua, jadi janjian ketemu di wedding meinar sama anak-anak maysa yang angkatan pertama dan kedua juga, tentunya termasuk dara dan riny. dan juga malam itu jadi malam terakhir jumpa sama my besties Dara Alvira Munggaran. soalnya Dara sudah mau mudik ke Jakarta besoknya, karena kontrak kerja yang udah selesai di Makassar, jadi dia dan suami sudah pindahan kembali ke Jakarta deh, ga tau kapan lagi jalanjalan ke Makassar. semua crew Maysa yang sudah jadi keluarga keduanya Dara bakalan sedih eung. tapi tetap selalu didoakan bahagia dan kesuksesannya di tempat yang baru.
 see you soon my darla :* we will miss you
and barakallalu laka untuk Meinar dan suami, semoga bisa mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah dalam tempuhan hidup barunya. aamiin :)

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature