Arisan Hijabsist Maroon in March

14 March 2015
Assalamualaikum wr.wb
kali ini arisan HijabSist  nih edisi Bulan Maret 2015. runding di group BBM jatuhnya hari ini, tadi sore jam 14.00,- dan yang tentukan lokasi yang naik arisannya bulan lalu, si Chinta milihnya di cafe MadamWong jl.Lagaligo dan yang milih dresscode Dara, jadi deh kita ber-Maroon-maroon ria di cafe MadamWong yang suasananya vintage and cozy. enjoy the photo ya.
lamaaa rasanya ga ketemu mereka tubils-tubils (Sebutan untuk anggota HijabSist Arisan*) sejak pindah ke Jakarta, saya melewatkan 5 bulan arisan bulanan ini, hihihi.. dan balik Makassar alhamdulillah bisa ketemu mereka, banyak skali perubahan dan cerita baru loh. apa aja? ada yang udah jadi mama baru, ada yang lagi hamil kedua (saya dan ayu) hhe ada juga yang sudah jadi calon pengantin, jadi skalian sebar undangan tadi pas di arisan. yang mama baru pada gak bisa hadir, hihi maklum babynya masih sebulanan, masih susah dibawa, cuma mbak Indri yang bawa baby barunya tadi. saya juga ga bawa abangZAM, (ribet boo bawa doski*haha) kalau mama2 lama teteup ya bawa gadis2ciliknya hehe.
tak terasa juga arisan ini sudah masuk pas setahun lamanya, karena dimulainya juga Maret 2014. anniversary dog ya heheh, bersyukur bisa menyambung silaturrahim selama setahun itu, banyak cerita dan pengalaman yang didapat. tentunya juga koneksi pertemanan dalam rangka bisnis berbisnis juga makin meluas hihihihi.
oh iya Arisan kali ini juga termasuk Farewell bersama Dara yang terakhir kali gabung arisan bulan ini, soalnya Dara sudah mau pindahan kembali ke Jakarta. 2 bulan arisan tersisa bakalan ga hadir lagi deh hiks...hiks.. see u soon Dara.
and for tublis yang lain sampai jumpa di Arisan bulan berikutnya ya insyaAllah bisa hadir.
wassalam ^^

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature