14 February 2015

Hari Hijab Sedunia 2015

Assalamualaikum 
alhamdulillah dua hari setelah saya tiba di Makassar, saya bisa sempat menyinggahi sebentar acara #GEMAR (gerakan menutup aurat) di Makassar yang di prakasai ole komunitas @HjabersMks dan di hadiri oleh sejumlah muslimah lain dari komunitas muslimah lainnya pula, seperti FM3, MAYSA, IHBlogger Makassar dan Hijabsist arisan. sebetulnya saya keluar rumah untuk nemani suami kulineran coto hihi kebetulan kondisi saya juga sudah agak mendingan (tp tetap masih harus dijaga, gak boleh capek! *katasuami*) hehe jadinya di acara Gemar yang harusnya ada campaign saya gak ikuti. kegiatannya yang saya ikuti yang hanya duduk sambil bersilaturrahim dan juga saling tulis/isi sign apa saja tentang Hijab. berlokasi di lantai 3 masjid Terapung.
ba'dha sholat ashar berjamaah, para ukhti skalian mulai sibuk bikin sign tentang hijab
karyanya masing-masing, yang isinya menyemangati muslimah lain untuk segera menutup aurat
and yeaaayy akhirnya saya dan sahabat di Maysa ketemuan, meski cuma sebentaran aja hehehe.. 
ini dia foto pertama pas di Makassar hihihihi, aahhh kangennya, terutama sama wanitaku yang kece ini dara alvira . fashon designer yang punya taste nya sendiri. 
nah ini saatnya mereka campaign ke luar anjungan pantai losari
meski sempat hujan deras tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap melaksanakan campaign hari hijab sedunia, yang seperti 2 tahun lalu nih, Gerakan Menutup Aurat 2013

No comments:

Post a Comment