10 January 2015

PEACHY NIGHT

Assalamualaikum wr. Wb
Sebenarnya saya masih belajar untuk membiasakan diri bepakaian syarii style. Saya masih ingat bagaimana penampilan saya dulu dari jaman ke jaman hhehe mulai dari berjilbab lepas psang,  jilbab tetap tapi masih kelihatan poni, kemudian sampai nge booming syiar tentang berhijab oleh ukhty-ukhty komunitas Hijabers kalau memakai jilbab gaboleh kelihatan aurat,  pakaian harus longgar,  jilbab rapi dan tetap kece dan stylish hingga akhirnya berjilbab sudah tidak dipandang kampungan lagi sama masyarakat. Ada sejarah Hijrah yang di contohkan Rasulullah untuk ummatnya, bahwa setiap manusia itu harus berhijrah,  move menjadi yang lebih baik lagi. Seiring waktu saya perlahan mulai belajar untuk berpakaian syarii, jilbab dipanjangkan menutup dada bahu dan punggung. Tapi belum konsisten juga nih :s masih sering berganti style,  kadanf syarii, kdang jg masih pakai celana yg longgar sih,  kadang jilbab masih kelihatan bahu meski menutup dada sudah paten. 
Malam itu rencana saya dan suami mau mencari kelengkapan furniture, lemari. Ada yang di incar di carefour tapi sudah keduluan dibeli sama orang mungkin habis stock nya.  Jadi lanjut aja mutermuter di mall cipinang itu.  Kebetulan ada cafe baru yang grandopening @NannysPavillon namanya. 
Masuk ke cafenya harus waitinglist ternyata, rame soalnya.  Tapi gak apa apa ditungguin hehe,  setelah nunggu kurang lebih 20menitan dapat deh meja untuk dua orang itupun dibagian luar... Uhu padahal didalam interiornya kece buat selfie2 atau foto2an hhe
Promo grand openingnya pesan dua menu makanan,  gratis satu menu bebas pilih lohh..  Menu pilihan kami malam itu fettuchini dan spagethy,  gratisannya milih chocolate waffle.  Yummy binggoo.. 
 
Hangout bareng suami pakai pakaian syarii itu bikin suami senang loh... Hehe

Unbranded pashmina
Flowery Outer @vamosh (ig)
Dress by @sunriselovers (ig)



6 comments:

  1. Kalau blh saran coba ditambah kaos kaki mba. Mulai dibiasain aja, siapa tau lama2 terbiasa. Hehe. Aku jg dlu mulainya pelan2 aja sampai akhirnya lama2 merasa nyaman sndiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaahh iya ya mbak, kaki juga aurat hehe.. iya mba aku orangnya malasan kalau pake kaos kaki, mudah2an bisa membiasakan ya.. makasih mbak fiikaa udah ngingetin. (*´∇`*) makasih jg sdh berkunjung di blog ku(♡˙︶˙♡)

      Delete
  2. Mulai dibiasain aja, siapa tau lama2 terbiasa. Hehe. Aku jg dlu mulainya pelan2 aja sampai akhirnya lama2 merasa nyaman sndiri :)

    ReplyDelete