31 March 2014

Kuliner ke Bogor

Weekend sama suami lagi :D kali kedua dijakarta lagi. Weekendya ke Bogor. Rencana mau kulineran. Oke sy cerita perjalanan ke bogor. Pertamakali saya keBogor nih. Kita dari kosan menuju ke stasiun kereta api Jatinegara naik commuterline ke Bogor itu bayar 5.000 per orang, saya berdua jadi 10ribu dikasih cardbyg gal boleh sampe hilang meski kita udah tiba dibogor nanti. 
suasana dikereta lumayan padat loh.. Awalnya sih lowonglowong aja, saya dan suami cepet dapat tempat duduk. Tapi begitu Melewati beberapa stasiun Pwnumpang udah semakin padat merayap dan akhirnya sy agak kepanasan tp untunglah sebelum naik kereta sempat membeli aqua dan sepotong sandwich biar gak oleng, meski kata suami gak boleh makan dikereta loh tp sy makan aja hahah. Perjalananpergi ditempuh selama 1 jam 30 menit kita tiba sudah jam 5 sore di stasiun bogor. Sore itu saya dan suami sempat kebingungan mencari tempat menginap yg murah disana, aaya menghubungi beberapa teman yg ada di Bogor dan pernah ke bogor disarankan beberapa hotel tapi saya sudah tidak kuat jalan dan saat itu harusnya adalah waktu saya untuk rebahan. Jadi hotel yg disarankan teman tidak kami datangi. karena ini weekeend banyak skali para wisatawan yg juga datang berkunjung ke bogor jd biasanya hotel pada full. Saya dan suami mencari yg pas dekat dengan stasiun tempat kami tiba tadi. Berkat GPs dan internet akhirnya ada satu hotel myrah sartika namanya. Kita kesana tapi yang ada cuma kamar twins bad tp gapapa daripada nggak nemu hotel lagipula kasur twinsbadnya dijadiin satu sama suami. Hhe jd bikin housekeeping hotel nambah kerjaan.

Setelah shalat mandi, sholat magribh Dan rebahan sebentar, saya dan suami memulai perjalanan nyari makan :D malam hari yg saya suka.dari Bogor ini adalah ciri khas pohoN beringinnya yg menghasilkan view berbeda kalau malam hari ditambah lampulampu kendaraan. Malam minggu jadi rame. Malam itu kita ke taman kencana naik angkot 03 tapi kita sempat kesasar karena turun di salah satu taman yang sebelum taman kencana hufff saya sempat bete karena harus jalan kaki lagi kedepan, tapi dasar suamiku selalu menghibur ku, saya dirangkulnya diminta tenang ^,^ ihihi dan alhamdulillah kita coba lg naik angkot dan kita tiba ditempat makan Pertama yaitu "Kedai Kita" first time touchdown jd pesan menu yg favorite menurut tempat itu aja. Pizza bakar.

Kenyang dengan pizza bakar hawai, akhirnya kembali beristirahat kehotel untuk besoknya siap2 lagi jalan-jalan. Pagi itu kita sempat sarapan dlu di hotel sebelum check out langsung. karena. Bogorotel dekat dengan stasiun dan taman topi jd jalan2 dlu ditaman topi yang swmua atap kios dan kedainya berbentuk topi. Mulai dari topi segitiga sirkus, topi tentara, dan banyak lg. Tp gak ada ya songkok atau peci padahal kan gambang kotak aja gitu hahaha..

Sebenarnya kuliner/jajanan khas bogor itu berjejer rapi di depan stasiun loh disitu sbnrnya sudah lengkap tapi menurut temen2 dan beberapa blog yg saya baca pusat jajanan bogor itu ada di jl. Suryakencana. Padahal distasiun saja sudah terasa kayak surganya jajanan.
Nah dari stasiun ke jl.suryakencana kita naik angkot 02 dan turun pas dijalan itu yang dekat dengan jajanan ternama disitu, yang pertama itu ada bakso kikil. Suuueeerrrr kuahnya yg dicampur dengan sambel tumis ijonya enaaaaaakkkkk skalii.. Srupp..srupp.. Hehehe, baksonya sih biasa tp karena dengan adanya tambahan kikil dan kuahnya yg khas bikin bakso kikil ini jd terkenal. Harganya terupdate skrg itu19.000 kalau pake kikil biasanya abangnya nanya dulu, mau pake kikil apa ngga!? Ya pakelah orang namanya bakso kikil kan ya hehehe
Jalan terus disepanjang jalan surya kencana ini nemu lagi yg katanya cuma ada di Bogor, pepes sagu. Sagu bakar. Yang tersedia dengan berbagai varian rasa, ada keju coklat durian tapi ada juga rasa ikan ayam dan sate, macam-macam lah. Harganya sebiji 4ribuan sampai 8ribuan. Saya cuma coba 2 rasa coklat dan pisang. Enak loh.
Berikutnya banyak lg jajanan tp sbnrnya bukan jajanan kalo menurut saya tapi menu makanan berat yg kebanyakan, kayak mie, soto, nasi bakar dan lainnya. Setelag dari suryakencana saya dan suami penasaran jg pengen coba yg namanya maccaroni panggang yg terkenal dibogor. Tempatnya ada di jl.salak deket taman kencana juga sih. Jalan kaki 10menitan dari taman kencana sudah sampai kita.
Bagus ya tempatnya :) pelayanannya juga lumayan cepat kok meski yang berkunjung itu lumayan banyak diweekend ini. Saya dan suami pesan macaroni panggal spesial yg small dua tapi habis katanya jadinya pesan macaroni biasa yang medium. Tp untuk ukuran dua orang itu kebanyakan loh ternyata hahahhaha dan lagi kata suami macaroni panggang tak cocok dengan lidahnya ihihihi jd suami makan cuma sepotong. Saya suka sih dicampur saos sambel abc juga. Tapi ga sanggup jg ngabisin sisanya jadinya kita minta bungkus pulang.
Okay perjalanan dibogor cuma cukup sampai segitu aja. Ba'dha Ashar 
Kami kembali ke stasiun bogor. Card yang kemarin disuruh simpan di commuter line kembalu digunakan untuk ditukar tujuannya. Kembali membayar lagi. Waktu pulang perjalanan kira2 cuma 45menitan bogor-jakarta karena katanya keretanya memotong jalan dan sistem transit. Sampai di jatinegara lagi menjelang magribh. Naik bentor deh ke kosan karena udah deket. Alhamdulillah sampai dengan selamat. ^^ see you kembali ya Bogor.. Nanti mau puas2in di kedai kita aaaaahh.. Hehe

VIOLEN's Wedding


14 Februari lalu 2014 sahabat saya waktu kuliah, Vivy violen akhirnya menikah juga :D hampir tujuh tahun persahabatan kami banyak cerita tentunya.

Saya mau cerita dikit ah tentang kisah cinta vivi ini. Vivi ini nonmuslim, waktu kuliah tahun 2006-2007 silam ada seorang teman kelas kita yang suka sama dia "diam-diam" gitu sebut saja namanya Dito. dan sampai akhirnya si Dito ini menyet ke vivi mereka sempat jadian beberapa lama eh gak lama sih.. Karena katanya dito ini playboy gitu dan memang sepertinya vivi juga kurang begitu serius menanggapi perasaan dito. Sampai selesai kuliah vivi deket lagi sama seorang polisi yang beragama islam.  Hubungan mereka baik sampai ke pengenalan orangtua tapi sayangnya terhambat di masalah agama. Pihak keluarga masingmasing ingin menikahkan anaknya dengan yang seagama. Next adalagi yang namanya Andi, baik juga hubungan mereka lama juga. Tapi ya sama! Gara-gara masalah agama. Daridulu saya bilang sama vivi cari yang segama atau nggak ya vivi ucap syahadat gih.. Hihihihihi kepala saya langsung diketok sama dia. Hhhaha nah lanjut lagi yang pada akhirnya datanglah seorang pangeran di tempat vivi bekerja. Mereka sekantor, agama sama! Samasama nonmuslim, keluarga sudah saling mengenal. Arah hubungan mereka sudah jelas dan nampak didepan mata ke jenjang pernikahan, bahkan sampai tabungan bersama juga vivi rencanakan dengan kekasihnya yg bernama Ardi ini. 
Tapi... Dasar memang bukan jodoh.. Entah kenapa pihak keluarga Ardi jadi berpaling dari vivi dengan menjodohkan Ardi dengan perempuan lain. Mereka pun batal menikah ditahun yang direncanakan. Vivi kembali menjomblo dan berusaha konsen menjadi karyawati teladan di Perusahaan Listrik Negara.
Kurang lebih setahun setelah itu, vivi tiba2 mengabari "Qiah... Saya mau lamaran bulan desember nih.. Abis Natal!" big wow.. Syukurlah akhirnya vivi ketemu sama jodohnya. Namanya Niko kabarnya mereka berjumpa di salah satu gereja tempat mereka sama2 beribadah, vivi juga termasuk orang yg taat agama loh rajin dan biasa ikut agenda peribadatan gereja nya. Jadilah disitu mereka bertemu dan menjalin hubungan yang lebih serius. Sempat vivi curhat akan kekhawatirannya mengambil langkah ke jenjang pernikahan dengan Niko. Memang sih namanya wanita kalau ada yg lamar pasti berpikir kedepan seribu kali lebih ceoat daeibiasanya. Bagaimana nanti bagaimana besok bagaimana dan bagaimana...pertanyaan itu terus menghantui.. Apalagi tentang kesanggupan hidup bersama. Saya cuma bisa menghibur vivi dan membantunya lebih yakin akan pilihannya. Menikah itu bukan soal nanti tapi soal kini. Soal kedepannya nanti pasti di mudahkan Allah karena itu janjiNYA :) bagi umat yang mengikat cinta dikesucian. Terkabar juga bahwa hari H adalah 14 Februari 2014 . Dan btw vivi mengurus segala persiapan pernikahannya sendirian aja loh. Mulai dari gedung, sample undangan, decorarion, wedding drees dan tentu saja video dan fotografernya :) vivi mempercayakan tim d'blur. Vivi orangnya perfectionis semua persiapan harus matang dan tepat waktu. Prewedsing juga dilaksanakan H-50 hihihi biar waktunya gak kepepet2.
Dan yaa waktu yang ditunggu-tunggu vivi kini tiba. Dia akhirnya bersanding dipelaminan super megah itu bersama lelaki pilihannya bersama restu keluarga besarnya. Kini dia wanita paling berbahagia :) 
Oh ya usia kandungan saya sudah 4 bulan waktu menghadiri resepsi vivi. Kali kedua datang ke kondangan dengan status bumil. Hehe
bersama teman kampus dulu (Hapro 06) jadinya tiap ada teman angkatan nikah kita reuni kecil2an deh. Selamat berbahagia vivi dan Niko. SeMoga bisa menjalin rumahtangga yang penuh berkah dan rahmat Tuhan. Dan cepat diberi momobgan juga ya. Aamiin :) 

Chubby Mermaid Cafe

Waktu tiba di Jakarta kemarin, saya menyempatkan diri berkunjung ke apatement om saya yang kebetulan juga sedang ada dinas disana, apartemennya di di Mall Of Indonesia. pagi iru si Om (adik lelaki bungsunya ummi) jemput saya di rumah. Suami udah berangkat kantor rencananya nanti pulang saya dijemput suami di MOi karena kebetulan kantor suami melewati arah itu. Ini pertamakalinya saya masuk apartement loh hhihi iya bener. Aparementnya dilantai dasar aja jd bs santai melihat pemandagannya. Kabarnya sewa apartement disini berkisar ke 30 juta perbulan belom trrmasuk biaya listrik. 
Menjelang sore diajak ke cafe yang namanya Chubby mermaid cafe untuk nemani om meeting sama rekaN kerjanya. Cafenya uniq. Didalamnya kayak suasana kapal dan pelaut pelaut gitu. 


2014 iam Bumil :)

Assalamualaikum wr.wb
wah ternyata udah 2014 dan ini postingan pertama di tahun ini padahal sudah bulan maret aja :D super telat nengok dan nyetor di blog. sekarang di tahun 2014 ini saya berstatus bumil alias ibu hamil heheh alhamdulillah usia kandungan saya sekarang sudah 5 bulan yang artinya sudah setengah jalan menuju proses lahiran. loading 50% nih hehehe. 

ooiya saya mau berbagi bagaimana saya menjalani hari sebagai status yg sudah menjadi ibu hamil. Alhamdulillah, Allah memberikan kemudahan bagi saya untuk cepat hamil...jadi saya ngga perlu lagi mencari-cari info bagaimana cara cepat hamil. Dulu sebelum menikah sempat ada ketakutan dalam diri saya kalau-kalau tidak bisa hamil, tapi ternyata ketakutan itu tidak terbukti. dipostingan saya sebelumnya sudah sempat cerita soal reaksi dan kondisi tubuh menerima nyawa baru. yah mual muntah dan cepat capek. tapi itu hanya pada awalnya saja sih. Selama saya hamil, alhamdulillah ngga ada keluhan yang berarti karena saya tidak mengalami morning sicknes yang terlalu lama. Saya juga ngga ada masalah dalam soal makan, apapun makanannya bisa dengan mudahnya saya lahap. Selain itu ada juga ketakutan mengenai sensitifnya hamil pertamakali, banyak sekali cerita tentang keguguran dan lainnya. Tapi saya disarankan untuk terus berpikir positif dan senantiasa berdoa untuk kekuatan janin saya. 

Ohiya waktu Masuk di minggu ke 11 kehamilan saya berencana Jakarta menemani suami tapi kata orangtua harus izin dokter dulu. Banyak hal yang bikin khawatir kalau ibu hamil naik pesawat dan sebagainya. Kiri kanan saya cari informasi apakah aman naik pesawat untuk ibu hamil muda? Rupa2nya amab aja loh asalkan si ibu tidak punya gejala sakit yang macam2 selama hamil, asalkan si ibu juga vit semua tergantung kekuatan ibu saja. Jadilah saya periksa ke RS pertiwi ditemani ummi. pertamakali mendaftarkan diri di RS pertiwi sebelumnya sudah mencari juga informasi tentang dokter kandungan yg bagus di Makassar. Banyak saran dari teman-teman menganai dokter yg bagus ditempat mereka periksa. Tp saya memutuskan untuk periksa diRS pertiwi saja, sebenarnya jg karena saran ummi sebab semua kekuarga lahiran disana rata-rata dan ternyata saya juga dulu alumni baby yg lahiran disana hehehe. Pertama mendaftar disana periksa darah dan berat badan kemudian dianjurkan ke poligizi. Alhasil di minggu ke 11 kehamilan saya di "ceramahi" tentang gizi soalnya ibu dokter ahli gizinya bilang saya kurusan harusnya berat badan saya tiap bulan bertambah 1kg tp ini masih tetap 45 aja. Disarankan makan ini itu yg bergizi dan yg menambah berat badan biar janin juga bertumbuh didalam. Uhuhu... Padahal makan saya lancar kok saya termasuk orang yg senang makan. Orang makassar bilang "balala" tapi BB jarang naik turun tetap di 45 aja terus. Habis dari poligizi langsung ke dokter kandungan. Suami saya meminta sebekumnya kalau periksa kandungan cari dokter yang perempuan waktu itu di Pertiwi untungnya ada dokter Hj.Susiawaty yg menangani. Saya diizinkan ke Jakarta karena alhamdulillah kandungan saya kuat dan kesehatan serta stamina saya normal walaupun tetap harus selalu makan pada jam jam tertentu yg disarankan. Waktu itu juga diberi obat penambah darah dab nutrisi untuk janin. Karena saya malas minum susu hamil hehe..
Setelah mengabari suami bahwa inshaAllah saya bisa berangkat ke Jakarta, saya mulai packing ini perjalanan pertama saya sebagai ibu hamil dan kerinduan untuk selalu berdua bersama suami semakin menggebu hehe.. Saya juga pengen bangun dipagi hari dan menyiapkab seragam suami untuk pergi kekantor karena selama itu suami ke makassar pada saat cuti/libur mingguan aja. 
Waktu itu suami langsung beliin tiket Batik air. dan saya pun berangkat sendirian dianter sama ummi dan tante2 sampe dibandara aja. Waktu dibandara disaranin minta kursi yang didepan2 bilang kalau sy bumil tp perut blum kentara dan surat keterangan dokter lupa saya ambil tp syukurlah karena checkin lebih awal jd bisa duduknya didepan. Sebelum berangkat saya sempat mengabari keluarga yang ada di jakarta untuk menjemput ada om tante dan sepupu. Tentunya suami juga. Berangkat waktu itu ashar, diatas pesawat saya gak berhenti dzikir dan istigfar sambil memegangi perut saya juga mengelusnya sambil membatin "assalamualaikum nak, kita skrg lagi diperjalanan.. Yang juat ya didalam sana... Biar bisa ketemu papa.." dan dua jam penerbangan dengan Batik air. Keluhan saya hanya saat pesawat landing caranya kasar sekali. Not recomended untuk bumil. Akhirnya pun sampai di bandara soekarno hatta. Sempat beberapa menit menunggu suami karena masih diperjalanan.  biasa jakarta macet.
Alhamdulillah sudah bisa bertemu dengan suami. Dari bandara ada om dan sepupu yang menjemput. Kemudian saya dan suami diantar ke kos-an tempat dimana suami berkediaman selama bekerja di Jakarta. Daerahnya di Rawamangun, Jl. Pisangan lama 3 pulogadung jakarta timur. Pas dibelakang kantor beacukai pusat ahmad yani. Perjalanan lancar cuma sedikit kecapekan aja sih dibawa tidur aja :) 
Dan lalu...selama disana weekend bareng suami di jakarta, suami dan om mengajak ke ancol beach. perjalanan menurutku terjauh yg bs saya gapai di jakarta. Soalnya saya masih gampang merasa capek, jalan sebentar sudah kelelahan dan harus duduk sebentar untuk memulihkan tenaga kembali. Ehehehe 
Bahagianya bisa berduaan dengan suami.. Tinggal berdua dengan suami. Tapi dilain sisi... Saya termasuk orang yang baru pertamakali meninggalkan kampung halaman. Alias merantau, puluhan tahun sama orangtua terus gak pernah keluar kota tanpa keluarga. Jd baru kali ini merasa jauh dari orangtua ke jakarta bersama suami. Kadang ada kesedihan tersirat saat suami sudah kekantor saya dirumah aja sendirian . Pertengahan januari saya memutuskan untuk "tutup buku" sebagai karyawan di perusaahaan tempat sy bekerja karena pilihan saya yang inshaAllah hingga akhir hayat mendanpingi suami. Tugas atau peran utama yang harus dijalankan oleh seorang muslimah yang telah menjadi istri dan ibu adalah mengurus rumah tangga, mendidik anak, menjaga harta suami, menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan rumah yang tak kalah beratnya dari pekerjaan suami untuk mencari nafkah. Saya ingin mempelajari itu dulu. :) 
Saya hanya 3 minggu lebih untuk pertama di Jakarta nemani suami. Belum permanen. Setelahnya saya kembali lagi ke Makassar dan tetap merencakan untuk ke Jakarta lagi. 

25 March 2014

Dilarang Melarang-nya Bumil

Pas pertama dibilang hamil ada gitu temen yg bilang "selamat datang di dunia penuh larangan.." hhe dikit berkerut sih alisku, apalagi yang soal pamali pamalian dari orangtua. Saya sebenarnya termasuk anak yang penurut kok. Tapi bukan berarti asal nurut aja tanpa mau cari tau landasan dikeluarkannya kepamalian tersebut hahhaha..saya rasa kita udah bisa cari tau tentang macam macam oamali. Iya dari googling dan dari seabrek artikel yg di share di google. Lepas dari itu juga tentang makanan pun.. Ada yang bilang kalau suka makan makanan manis selama hamil berarti anaknya cewek. Nah saya awal terimester suka makan buah-buahan iya sih makan buah pun dilaramg makan sembarang buah, misalnya itu durian dan nanas. Kedua buah itu diklaim bisa mengugurkan kandungan, ih ngeri.. Pernah satukali saya makan pancake durian sebiji aja pas usia kandungan dua bulan dan alhamdulillah gak kenapa-kenapa sih. Juga pernah makan rujak yang ada nanasnya didalam. Tapi dikit aja kok. Gimana kalau kita ngiler banged pengen makan buah yang dilarang itu? Di icip boleh dong asal tidak berlebihan yang penting iler bisa lewat dulu hehehe kasian cadebay mau makan ga dikasih makan yg dimaui.
Ada banyak buah yang dianjurkan sesuai untuk nutrisi dan perkembangan cadebay kita. Ada pisang, pear, apple, kurma, kelapa
Rasulullah saw bersabda:
“Tidak ada seorang perempuan hamil yang makan buah semangka, kecuali anak yang dilahirkan olehnya wajah dan fisiknya bagus.” Hadis ini bersumber dari Abul Abbas Al-Mustaghfiri dalam kitab Thibbun Nabi saw dikutip oleh Mustadrak Al-Wasail 2: 619.
Entah artian bagus disini seperti apa tp karena itu hadits yang pastilah ada konsep ilmiahnya juga saya pun googling manfaat semangka untuk ibu hamil. Manfaatin google melulu ya.. Hehe iyalah.. Manfaatin smartphone gitu :) 
Nah kemudian berselang ke terimester kedua pas usia kandunganku 3 bulan jalan 4 bulan saya jadi doyan makan bakso, mie titie dan coto.. Pokoknya jd suka makan makanan yang daging dan pedas. Mitosnya pun ada juga, yaitu bilang anaknya saya nanti cowo. Karena dilihat dari ngidam makanan saya. Wahaha yang bener yang mana nih hhehehe. Dan makanan itu sebenarnya saya dilarang loh katanya jangan terlalu makan bakso, jangan yang banyak vitchin, jangan makan pedas nanti cadebay kepanasan dalam perut atau bisa sampe diare. Soal sambel atau oedas saya gak bisa kompromi loh soalnya makanan gak mau turun kalau gak pedas hahaha. Dan sebenarnya dari forum ke forum ibu hamil lainnya saya sempat diskusi tentang konsumsi sambel selama hamil karena tiap ibu berbeda gak apa2 makan sambel oedis yang selama itu gak merubah reaksi sang ibu, misalnya kalau makan sambel trus perut melilit dan diare ya sebaiknya dihentikan tapi kalau tidak kenapa-knapa dan yang ada makanan jd enak turunnya ya gak apa-apa kayak saya ini hehhehe ^^  
Hmmmmmm... Selain makanan ada lagi larangan. bahan makeup! Yup Jangan terlalu banyak memakai produk yang berbahan kimia karena bahan makeup itu akan meresap ke kulit wajah dan mengalir ke peredaran darah untuk cadebay. Jadi hindari kimia. Yup saya sangat setuju :) dulu saya memang pakai cream wajah siang dan malam tapi syukurlah yang saya pakai wardah itu aman untuk ibu hamil. Sebelumnya pernah mencoba pakai natasha, meily, sinjung, dab cream wajah lainnya dari salon-salob yang ditawarkan. Mitosnya lagi nih kalau kita tetap rajin merawat kulit dan mengurus kecantikan cadebay katanya cowok kalau malas-malasan atau wajah jd berubah kusam dan kurang beraura katanya cadebay cewek karena aura kecantikab diambil sama cadebaynya dulu.. Hihihi mitos oh mitos.. Kebalik2 aja. Itu mitos ala makassar kalau ala jawa justru sebaliknya katanya. Kalau saya tiap bepergian ya pastilah makeup, :D malas2nya cuma kalau hari libur itu malas mandi pagi.. Biasanya mandi siang aja hahaha.. Dan itu terjadi sebelum dan saat hamil kini :D 
Oh iya yang saya benarkan tentang mitos ibu hamil lagi itu tentang perubahan selera. Dulu sebelum hamil hand and body shop saya wangi2 yang manis dan rada menyengat. Tapi sejak hamil saya malah suka cari yang fresh-fresh jadinya ke supermarket hunting bebauan dan menemukan yang cocok. Snenangnya yang mint dan herbal.
Dan lalu soal fashion-nya bumil gak ketinggalan. Bukan kareba selera sih ini cuma karena harus menyesuaikan aja dengan perut, jadi akan lebih sering memakai dress panjang dan coat atau bulero. Saya suka pakai rok juga cuma semenjak hamil ini kalau mau pake rok harus pesab jahit dulu soalnya modelbya harus pas dibawah dada biar perut ga kepencet karet pinggangnya juga harus request sendiri panjangnya jangan sampai ngegantung. Kalau pake celana harus dibawah perut dipotong lagi celananya karena jadinya kepanjangan nanti hoho..
Yang terakhir dan paling penting itu ibu hamil harus menjaga akhlaknya. Biar nanti cadebay jg berakhlak baik. InshaAllah ^^ 

Oh iya soal jenis kelamin yang dilihat dari ngidam dan makana bumil kira~kira cadebay saya cowo apa cewe ya hayoo!? Ada yg mau tebaktebak berhadiah? Hahahah...