01 May 2014

Suprise di Behind the Scene Prewedding Klien

Assalamualaikum, jadi ceritanya begini hihi.. Awalnya semenjak hamil saya mikir pasti ga ada dulu nih klien yang mau prewed tapi ternyata memasuki bulan Mei dan Juni banyak banged orang mau nikah loh mengejar sebelum ramadhan datang. Akhirnya ada temen yang bbm tanya2 "Qiah masih bisa motret-motret prewed gak?" kan lagi hamil yaa usia kandungan saya disini sedang berjalan 6 bulan saya pikir daripada gak ada kegiatan juga bisalah bantuin mereka yang mau prewedding dan menurutnya cuma mau difoto kalau sama saya (bukan narsis dan muji diri sendiri sih, dianggap jadi motivasi kalau lagi kerja) hehe bisa juga ya itu hadiah testimonial dari mereka-mereka yang mempercayakan moment berharganya di capture sama saya. Setelah deal-delan waktu dan harga juga tentunya atas izin Suami tercinta jadilah saya kembali memotret prewedding klien. 
Hari itu tanggal merah pas 1 mei kebetulan juga klien bisa pada hari libur/tgl merah karena pasangan ini karyawan kantoran juga. Saya motret gak sendirian ada anha dan Kiky yang bantuin dari FM3, ya saya sadari kemampuan saya gak bisa sebagai bumil kerja motret-motret sendirian. Memang biasanya juga selalu kerja tim :)
Siang itu langsung ditempat janjian di eatout karebosilink, saya anha dan kiky sudah ready untuk motret sambil nunggu klien selesai dari salon. Duduk di cafenya minum2 ngemil2. Suami bbm nanya sudah dimana, kemudiaaaaaaaaaaannnnnn.. Beberapa menit setelah bertanya suami tiba-tiba datang dihadapan. Aaakk.. Suprise suprise suprise !! Gak bilang bilang kalau suami mau pulang weekend Ini, katanya tadi pagi pas telponan dirinya ngaku lagi dijalan nyari sarapan... Padahalnya dijalan menuju bandara .. Aaaakh.. Senangnya hati.. Pas ditanya kenapa pulang suka gak bilang-bilang kan bisa saya jemput.. Eh malah dijawab "mau pulang ya pulang aja, ngapain bilang-bilang..lagian istrikuini nyetir sendiri lg ada job makanya saya datang nemenin.." ahahahahay duuuh suamiku. A lot thank sweet of you. Dirinya romantis dengan caranya sendiri kan? Ihihik ^,^ love youu daengQuw
Nah kemudian klien sudah datang. Saya kiky dan anha langsung deh memulai prewed shootnya. Satu hari inibada 2 konsep yang langsung ditangani. Konsep pertama itu mereka pakaian kebaya wedding sepasangan lokasinya karebosilink.
Setelah konsep pertama selesai klien langsung lagi berganti pakaian dan kita menuju ke lokasi kedua, benteng rotterdam. Sebelumnya sudah sampaikan ke klien kalau lokasi pemotreran saya tangani nggak bisa jauhjauh hanya bisa sekitar makassar aja karena ya lagi babybumbss dan nyetir sendiri meski ada sepupu yang mendampingi tiap keluar.hehe tapi kalii ini beda, pertamakalinya motrer prewed didampingi sama daengQuw.. Ditemenin dibantuin juga motret, motretin saya maksudnya buat dokuemntasi hahahaha.
Yaa di benteng rotterdam pakaian klien dipilih baju adat baju bodo sepasang. Lanjut lagi sessionnya kita :) prewed shoot ini ga berlangsung bgitu lama. Mood juga alhamdulillah tidak ada gangguan semua berjalan lancar karena kliennya oandai berpose hehe. Shoot dimulai jam 2 siang sampai jam 5 sore Alhamdulillah moment terbaiknya banyak kok hehe skali jepret mungkin sudah dapat feelnya
Setelah satu harian kemarin shoot 2 konsep, hari berikutnya lanjut lagi dengan konsep yang berbeda, saya tetap didampingi dan ditemani suami dong ^^ lokasi kali ini santaisantai casual shoot di cafe Madam Wong. Tapi kali ini gak bareng anha karena dia ngampus jadi berdua sama kiky aja motretnya, tapi daengQuw juga ikut motret lagi hihi. Setelah casual shoot di madam wong selesai, sama seperti kemarin Ga berlangsung lama dimulai dari jam 12 siang sampe jam 3 sore, lanjut lagi di taman macan untuk sesi konsep piknic prewed shoot.
Sepanjang pemotretan daengQuw tetap terus ada mendampingi, menemani, mengantar-ngantar . Dan tak pernah bosan-bosan untuk selalu mengingatkan saya agar beraktifitas jangan sampai capek-capek harus ingat ada cadebay... Amanah yang Allah titipkan untuk jadi tanggung jawab kami berdua. Suamiku meski jauh di jakarta dan hanya bisa pulang kalau ada libur... Dirimu tetaplah suami Siaga bagiku sayang... Terimakasih atas penjagaan Dan perlindungan mu untukku tentunya serta pelukan-pelukanmu melalui do'a yang kau langitkan untukku. 
banyak orang bilang, "qiah... Gak enak banged ya lagi hamil suami jauh.." saya selalu menanggapinya dengan senyum saja.. Sebab saya tau suami saya termasuk suami yang aktif, yah meski raganya tak ada disamping tapi komunikasi kami alhamdulillah aktif juga terhadap cadebay, kami berdua tak berhenti berdiskusi tentang informasi kehamilan dan mencari tau tentang bak-hal baik ubtuk pertumbuhan janin didalam kandungan saya. Dalam canda dan dalam keseriusan doa-doa kami juga dalam saling menjaga-nya kami. Betapa bersyukur dan beruntungnya saya memiliki suami seperti daengQuw :) alhamdulillah. 


No comments:

Post a Comment