04 May 2014

Friends Wedding: Amel 05

4 Mei menghadiri resepai pernikahan Amaliah pratiwi SH MH dan Ahmad Nasri ST. Amel teman yang saya kenal sejak duduk dibangku SMA, kalau ingat cara kita berkenalan cukup lucu karena pada waktu itu jaman ABG-ABG nya kita lagi gilagilanya fans sama seorang aktor. Amel nge fans sama Vincent rompies sedangkan saya dulu ngefans sama Tora Sudiro. Dan yang jd penghubung kami adalah radio prambors 105.1Fm makassar. Disitu ada edisi barteran, amel punya banyak foto tora sudiro dan katanya mau ditukarkan dengan foto atau poster vincent rompies. Kebetulan saya yg waktu itu langganan tabloid yang ada hadiah poster vincentnya langsung menghubungi amel deh untuk barteran hehe. Kita janjian ketemu via sms-an dan berawal dari situ kita berdua tau punya banyak kesamaan dan sering janjian juga jalan bareng atau sekedar nonton bareng, atau jumpa di tiap event prambors yang ada meet and great nya. Selang beberapa tahun pas masuk kampus rupanya kita jadi satu kampus dan fakultas sama-sama masuk di Fak.Hukum Unhas walaupun beda angkatan. Dan amel sekelas dengan teman SMA saya, Maya :) jadi waktu resepsi ini datang nya janjian sama Maya :) 
Ini dia sahabat SMA saya, yg jg sahabat amel dikampus sampai ngambil S2 dan S3 bareng-bareng. Audyna Mayasari SH MH dan disini dia lagi mengandung anak keduanya di usia 2 bulan kehamilannya. Anak pertamanya cowok sudah umur 4 tahun. Yup Maya nikah lebih dulu dibanding saya dan Amel. 
Di resepsi amel ketemu sama Dosen kita ibu azisah yang baik hatibdan termasuk dosen favorite waktu kuliah dulu. Cara mengajarnya bagus kita bs cepet tanggap. Saya jadi malas bolos kalau jadwal kuliah ibu Azisah, Hukum Pidana hehehe. Waktu ketemu alhamdulillah ibu Azisah masih ingat saya :D gak tau ingat nya bagaimana ya hihi. Sempat di tanyain, "kenapa gak lanjut S2?" dijawab senyum aja, "insyaAllah bu.. Kemarin slsai S1 alhamdulillah langsung sibuk jd karyawan, trus nikah dan lagi fokus jd ibu hamil nih sambil aktifitas ringan-ringan... Nanti biar Maya dan amel yang slsaiin S2 dan S3 nya trus salur2kan ilmunya ke sy ihihihi.. " 
Kalau memperhatikan kisah cinta amel berdasarkan cerita2 kita yang dulu-dulu amel termasuk wanita yang beruntung, tidak pernah terlalu lama terlena sama yang namanya kegalauan hihi.. Salut karena waktunya dihabiskan untuk menimba ilmu di dunia Hukum. Kabarnya amel dan suami juga dikenalin sesama teman, lalu taarufan dan tidak lama setelah itu dilamar dan dinikahi. Alhamdulillah ya. Barakallah atas pernikahannya ^^ semoga tempuhan hidup barunya penuh Rahmat dan Kasib sayang Allah. Hingga tercipta setia yang berlangsung hingga maut memisahkan . Juga cepet dapat momongan. Aamiin.
#OOTDKondangan 
Shapire dress black from @GDAghaida @GDA'sgallery
Hijab : unbranded 
Location : gedung Manunggal

No comments:

Post a Comment