07 April 2014

Akhirnya ke Kota Tua

Assalamualaikum. Haiiyaa akhirnya saya ke kota tua juga pertamakali dan bareng suami. Dulu beberapa tahun lalu waktu dijakarta sempat pengen diajak ke kota tua sama temen yg termasuk kerabat keluarga juga tapi malah diajak ketempat lain ke acara nikahan. Haha gak nyambung dong.. Dan kini udah tinggal sama suami ngikut nemenin dijakarta baru jg sempat diajak ke kota tua. Kata suami bagusnya minggu pagi kesana tapi jadinya malah malam mingguan ke kota tuanya hehe.. Dari kediaman kita di pisangan lama cukup naik angkot sekali ke stasiun commuterline jatinegara trus barang setengah jam sampai deh ke stasiun kota tinggal jalan2 kaki keliling kota tua. Oh ini toh ya kota tua itu. Heheh kalau dimakassar sama mungkin kayak benteng rotterdam. Peninggalan belanda yang dulu menjajah negara kita. Ini aja nih foto2 yang ada dikota tua yg sempat sy dan suami captured. 

Yang saya suka dikota tua itu jajanannya yang banyaaakk banged.. Mulai dari otakotak ikan, kerak telor, es dawet, cilok, dan masih banyak lagi tapi sayang saya harus pilih makannya karena lagi hamil dan ga boleh sembarang jajan ada suami yg ngawasin hehe.. Selain jajanannya ya jualan2 pernak perniknya yang super murahhhh. Aksesoris, sepatu, baju kaos dan bahkan sampai gelas2 piring2 pun ada dijual disana dengan harga yang murah dan beda kalau kita beli di supermaket atau tokotoko lain. tp kata suami lebih banyak lagi yg jualan kalau minggu pagi namanya pasar pagi dikota tua. Aakhh coomingsoon ke sana lagi pagipagi. Huhuy.. Thankyou for saturday nightnya daengquw :*

No comments:

Post a Comment