23 September 2013

Wedding Invitation : Twitter Theme

Asslamualaikum wr.wb
apakabar semuaa :) semoga selalu dalam keadaan penuh Rahmat Allah :) Aaamin. oh iyaa alhamdulillah H-25 menuju hari penikahanku, hari terindah hehehhe persiapan sampai saat ini sudah 60% invitation wedding untuk para teman, keluarga dan seluruh kerabat juga sudah siap. 

Saya mau sedikit cerita tentang soal undangan ini, bulan juli lalu dibulan puasa sebulan setelah lamaran, sebenernya saya sudah memesan undangan di CV Trimahadaya, jl beruang percetakan dan advertising itu punya teman kampus dulu yag skrg sudah jadi pemilik percetakan itu, dia menawarkan designernya untuk memproduksi undangan pernikahanku jadi yasudah demi pertemanan ini berlanjut dan itung itung juga mengendorse, jadi sudah deal-dealan harga dan panjar. nah selang 2 bulan kemudian tepatnya bulan september, tgl 1 saya menagih design undanganku yang sampai saat itu belum dikirimkan contoh design maupun dibuatkan dummy/mockup nya. jadi selama dua bulan itu undangan pesanan saya gak dikerjain sama sekali, malah sy disuruh nunggu lagi padahal udah september, dan acara itu bulan Oktober, siapa yg gak kalangkabut. 

Saya berusaha calmdown terhadap CV Trimahadaya ini tapi menurut papa, sy batalin aja, dan minta cari designer/percetakan lain. jadinya pikiran saya langsung mengarah ke VIOLET PHOTOGRAPHY , wedding photography yang kini sudah mulai juga memproduksi undangan. saya pun segera menghubungi ayah Amril Nuryan dan menceritakan kejadian soal undangan, alhamdulillah ayah Amril bersedia membantu, pagi saya ngorder, malamnya langsung ditanya2in soal design undangan maunya saya seperti apa, Fully Custom langsug dibuatin, sy cuma bilang "saya maunya yang elegant gitu bang tapi mau themanya twitter gitu," eh langsung deng Ayah Amril berimprovisasi :) dan hasilnyaa... taddddddddddddaaaaaaaaaaaa ^_^ 
Saya bahagia sekali tentunya designnya jadi dengan cantik ^_^ saya juga memilih warna yang gak semarak gitu saya pengennya putih abu silver yang berkesan sakral dan indah tapi tetap humble (apadeh*) ahahaha dan alhamdulillah papa sama ummi suka :) produksi undangan di VIOLET PHOTOGRAPHY cetakan 800 lembar itu nggak sampai 2 minggu loh produksi ^_^ jd buat temen2 yang kebingunan cari undangan nikahannya ke Violet photography aja jl. Masjid Raya (depan pom bensin urip makassar) disana ada contoh undangan yang ready. atau kalau kalian bosan sama design2 undangan yg standart kalian bisa ceritain pengennya kalian undangan kalian itu seperti apa.. dijamin deh ayah Amril bisa mengimproviasi dengan keren.

Oh iya undangan itu tadi undangan khusus teman papa, temenku dan & kerabat luar lainnya. 
sebenernya untuk undangan keluarga sudah ummi pesan 1000 lembar, kenapa bikin dua versi karena untuk undangan keluarga, turut mengundangnya itu banyak bangeeeddd,, hehehehehhe maklum keluarga besar :)
yaaaahhh dan untuk saat ini mari kita bersibuk-sibuk membagikan undangan :)
tungguin yaaaaaaaa :D
Doakan semoga semuanya dilancarkan sampai hari H dan yang paling penting itu di berkahi semuanya. aamiin.
wassalam :)

No comments:

Post a Comment