19 June 2013

Masyudi's Wedding


Assalamualaikum wr.wb
tanggal 10 juni kemarin adalah hari yang sangat embahagiakan buat kak Yudi, sahabat ku sejak 5 tahun lalu, bisa dibilang kak Yudi ini partnerku sejak awal saya terjun di dunia photography. kami sudah banyak kerjasama, juga sebagai teamwork. saya sama kak Yudi udah seperti saudara, udah ga lagi ada batasan hahahah pokoknya apa aja bisa diomongin, termasuk bahas suasana hati dan belahan jiwa. sejak 5 tahun kebersamaan kami, kak Yudi gak begitu banyak dekat dengan seorang perempuan alias jarang pacaran hahah tapi bukan karena kak Yudi gak laku loh hei jangan salah hahahah kak Yudi banyak model yang suka sama dia tapi kak yudi cuma menambatkan hatinya sama satu orang cewek, yaitu kak Hesti. kak Hesti dan kak Yudi menjalin hubungan sejak 2 tahun lalu. kuperhatikan mereka berdua juga gak begitu sering mempublikasikan hubungannya. kalau jalan bareng kita-kita, kak yudi jarang mengajak kak Hesti. tapi yang kami semua tau kalau cuma kak Hesti lah yang ada di hati kak Yudi hihihih cieee. dan buktinya tanggal 10 juni kemarin :) 
pagi tepat pukul 10.00 wita saya izin dari kantor sengaja untuk hadir di acara akad nikahan kak yudi dan kak hesti di gedung 45 jl urip sumihardjo. sengaja juga memang mau mengabadikan moment sakral tersebut jadi kesananya bawa kamera, sebagai fotografernya kak Yudi bukan sebagai tamu hahahha. nah begitu sampai di gedung itu pihak mempelai pria belum datang jadi saya menyapa2 pihak mempelai wanianya mencoba mengakrabkan diri dengan keluarga mereka jadi bisa enak moodnya saat motret dan mereka juga nggak malu-malu kalau di fotoin sama kita, jadi ekspresi ditingkat kewjaran, humble dan gak dibuat-buat. 
setelah itu pihak mempelai pria datang, saya pun jadi sibuk memotret, dan disini ada beberapa hasil nya. 




Kemudian di keesokan harinya barulah saya dan teman-teman hadir sebagai tamu, tgl 11 juni 2013 di Balai kencana 45 jl. ratulangi. malamm itu pakai wadrobe by Dian Pelangi :D

sekali lagi selamat untuk kak Masyudi Syahban Firmansyah dan kak Hestiawati 
semoga sakinah mawaddah warahmah. aamiin
oh iya doakan sy menyusul heheheh :D

No comments:

Post a Comment