11 January 2013

Antologi Cerpen Begitulah Cinta


assalamualaikum wr.wb readers :) semoga sehat selalu


postingan kali ini saya mau me review kan sebuah buku, lebih tepatnya antologi cerpern karya sahabat-sahabat yang saya kenal di sebuah jaringan social media twitter dalam gerakan #IndonesiaTanpaJIL empat orang yang luar biasa dalam menguraikan sebuah kisah tentang cinta :) dari berbagai sisi, dan berbagai wajah. sesuai dengan judulnya "Begitulah Cinta"


pada halaman pertama buku ini ada sebuah prakata yang dari awal dibaca sudah bisa mulai khusuk hehehe ada kalimat awal, "Yang perlu dilakukan pada sebuah mimpi adalah mengejarnya..."


berawal dari kalimat itu katanya empat penulisnya, mas @Hendraa7_ , Mbak @A23nk , mbak @lisaepriani , mbak NdhaAndini . berhasil mewujudkan mimpi mereka menerbitkan sebuah buku. dalam buku ini ada kisah tentang cinta tak sampai, tentang bagaimana belajar mencintai dan menerima kenyataan kehilangan seseorang yang dicintai, atau cinta pada dakwah dan sahabat-sahabat seperjuangan yang disana cinta hadir dalam wujud terbaiknya. saling menguatkan, mengingatkan. aaaaaaaak keren kannnnn???







buku ini selalu kubawa kemana-mana heehehehe, jika segera ada kesempatan, kulanjutkan membacanya, termasuk singgah disebuah cafe saat hujan turun dengan derasnya diluar sana. buku ini menginspirasi sekali loh :) bisa kalian pesan ke penulisnya langsung. hubungi mbak lisa denfan nomor handphone 081382428352
location : coffeebreak jl hertasning makassar
photo by echa panrita lopi & me

No comments:

Post a Comment