07 January 2013

2012 mereka pergi | 2013 menyambut yg datang

malam itu bersamaan dengan meledak-ledaknya kembang api dan bersinar-sinarnya langit karena kembang api. Saya dan keluarga saya sedang berada di acara takziratul maut (taksiah) atas wafatnya tante HJ. Huzaemah SH.MH istri dari kakak sepupu ummi. 
Beliau wafat sehari sebelum malam pergantian tahun baru karena penyakit hipertensi (pembekuan darah di otak depan) yang dideritanya selama setahun lebih. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 49 tahun di RS persahabatan Jakarta utara. Meninggalkan  suami dan 3 orang anak. (kak irfan 27 tahun, inna seumuran sy, dan ariel 19 tahun) 
keluarga besar kami kembali berduka sepeninggal Almarhum Datok 04 desember lalu. Semoga di akhir tahun ini menjadi akhir kelabunya bulan desember bagi keluarga besar kami. Luruh hati ditinggal pergi seseorang keluarga yang sangat disayangi. Ikhlas adalah satu2nya jalan yang menyelamatkan. Semoga almarhum Datok dan almarhumah tante Huzaemah tenang di alam barsah, dilapangkan dan di cahayai kuburnya. Diampuni dosa-dosanya. Aamin. Semoga tahun 2013 ini menjadi tahun penuh keceriaan bagi keluarga besar kami.

Sepulang dari tausiah itu sudah pukul 11 malam,sisa 1 jam menuju 2013 dan rupanya ada tante menyiapkan makanan, sekalian untuk menyabut pergantian tahun juga katanya heheh jadi kita sempat gardening party dulu, makan malam bersama skalian. Dan tepat pukul 00.00 kita masih berkumpul dan ledakan-ledakan kembang api bisa jelas terdengar dan terlihat dari rumah kami yang jauh dari tengah kota. Semoga tahun 2013 benar-benar tahun keceriaan besar untuk kami sekeluarga. eh untuk kalian semua juga ^_^






No comments:

Post a Comment