27 September 2012

My favorite Cardy

 outdoor 
indoor wirh cloudy lamps


outfit grab it fast House Of Miranda
makassar 
jl pengayoman 31B 

18 September 2012

Daily Appereance : Electric Blue


Hijab Untuknya



Ayo ukhti2 yang punya jilbab tua, yang nggak dipake lagi ayoo sumbangin yukk ^_^ tenyata diluar sana banyak yang hendak berhijab tapi kurang mampu memperoleh jilbab seperti kita2 yang mampu

RESULT .

assalamualaikum wr.wb
berbicara soal karya bisa menjadi perdebatan tanpa henti. sudilah kiranya saling menghargai bahwa setiap orang punya karya sendiri-sendiri. perkara mau bangga-bangga an nanti waktu akan mencatat karya mana yang lebih dikenang masyarakat. karya yang baik tanpa publikasi pun akan tetap diingat, tapi karya yang biasa saja walau dipromosikan besar-besaran pasti akan hilang ditelan waktu begitu saja, yakin itu.
zaman sekarang sudah maju. hak milik sudah tidak ada artinya di media bernama internet. mau bersikukuh membatasi diri dengan apapun, para pengunduh sudah canggih. tinggal unduh lalu pergi, anda tak bisa menuntut. karena semua bisa diedit. di dunia internet ini semua informasi adalah milik bersama. jika tak ingin kehilangan, jangan merasa memiliki. jika ingin berbagi jangan setengah-setengah atau yang ada hanya sakit hati.

thanks for House Of Sheika
jl Pengayoman- makassar

07 September 2012

Kebenarannya Memang Seperti Itu

assalamualaikum wr.wb
haloo haloo aku nongol lagi inih hehehe, kali ini mau cerita lebih tepatnya mengkaji sesuatu atau kita bahasakan mudah aja dengan, saling sharing hehehe. ini berawal dari sebuah timeline twitter :D di group  @HijabersTanpaJIL para perempuan muslim yang ikut bergerak dan menyuarakan gerakan nasional menolak JIL, #IndonesiaTanpaJIL lagi kisruh mencoba menyelami kata-kata kasar dari seorang akhwat yang lagi twitwar sama akhwat lainnya. padahal mereka sama-sama mendukung gerakan ini. hanya karena salah satunya belum bisa woles menerima kultwit "nasehat". saling tuduh bahwa cara menyampaikan kurang tepatlah ataupun kurang bijak menerima kebenaranlah, dan lain-lainnya. "PROSES" dan "BELAJAR" menjadi kata penengah. saat oranglain menyampaikan sesuatu yang sememangnya benar, tersinggung itu wajar, tapi coba tengok balik hati ini, "Kita kah yang disinggung?" adakah nama kita dimention si empunya akun yang sedang twit? selagi nama kita tidak di mention, tersinggung secara terang2an itu tidak harus ditindaklanjuti. tersinggunglah dalam hati saja. anggap ini intropeksi diri. bijaklah, perkuat hudnudzon (berprasangka baik) dengan cara itu juga kualitas diri kita tetap terjaga. 

Imam malik berkata, "setiap orang bisa diterima ucapannya, dan bisa juga ditolak, kecuali ucapan Rasulullah"  so, kalau kita mau terima twit orang itu ya terima, kalau nggak terima ya udah cuekin aja, atau kasih tau kalau kamu ngga bisa atau belum bisa menerima apa yang diucapin orang itu di twitternya.

jika salah luuskan dengan dalil yang benar. mau diskusi ataupun debat ya jangan berpegang ke nafsu harus pegang dalil. dari perkara-perkara twitwar di twitter sbnrnya aku mengambil banyak hikmah, aku kadang ngga ikut2an komentar dulu sebelum tau duduk perkara orang yg lg twittwar gimana. dan apa yang dibahas/didebatkan mereka. cara menasehati yang baik itu adalah tanpa paksaan. kalau ada perkataan orang yang sepertinya terdeteksi tidak menerima nasehat kita, tinggalkan. walaupun pada kewajibannya, saling menasehati sesama muslim. disini kita saling menghargai proses dan akan kelihatan kualitas personil seseorang. sebab tiaptiap orang punya hati dan kepala yang berbeda-beda, Juga qalam ilmu dalam tingkatan yang berbeda pula. semoga Allah menjaga aku. aku sangat banyak kekukarang sekali dalam hal ini dalam hal muamalah. agama kita, adalah agama kelembutan, apalagi terhadap sesama.


Performa Event *Again

what is a PERFORMA ? 
Performa itu singkatan dari Perkumpulan Fotografer Makassar suatu komunitas yang dibawah naungan FFSS (Federasi Fotografi Sul-Sel) anggotanya terbanyak dan paling berprestasi semua dibidang fotografi :D nah Bulan agustus lalu performa ngadai event sebagai ajang kumpul-kumpul dan silaturrahmi bareng, coz memang itu tujuan utama diadakannya suatu event fotografi bukan hanya belomba buat jadi juara tapi mempererat tali silaturrahmi sesama penghoby foto. dan mengingatkan kalau banyak hal yang lebih penting daripada persaingan, yaitu persaudaraan, kekompakan, dan persatuan. bhinneka tunggal ika lah :D hehe

kak Mei Harmawansyah : Ketua
hadir bersama temen Fotografer Muslimah FM3



Kesibukan para panitia performa
kak agri & Armin Hari
all fotografer makassar
mereka motret apa hayoo?
we are lovely performa