25 December 2012

Performa Event : With BRI PhotoClub


mungkin udah jelas ya tema lomba itu dua kategori . yang pertama itu street hunting
udah pada tau kan cara street hunting? para peserta di minta kumpul jam 6.30 pagi dibagi kelompok/regu trus disuruh menyebar ke jalan-jalan atau sesuai rute yang sudah dikasih, sambil jalan sambil motret semua apa aja yang ada disekitar jalanan, cara penilaian street hunting ini berdasarkan moment, komposisi dan tekhnik nya juga loh :) oiyah fine artny juga.
setelah selesai street hunting tepat pukul 9.00 semua peserta sudah kembali ke lokasi awal, yaitu di benteng rotterdam, istirahat sebentar, juga ada registrasi ulang dan masih ada juga pemotretan model. ada 5 model seperti yang di sebutkan di pamflet diatas. masih dalam grup yang dibagi, mereka memotret model selama 1 jam setengah kemudian pengumpulan foto. waktu istirahat digunkan untuk memilih-milih foto dari hasil steeet hunting tadi untuk dikumpul dan di jurikan nanti.
upsss yaaaaaaa!!! siapa yang gak kenal sama on OCHA ALIM BACHRIE ?? sang fotografer sport nomor satu di Makassar. hehehey
beliau adalah kakak, paman, ayah, bahkan kakek (eh) saya (eh) ahhahaha ya om Ocha bagaikan keluarga di dunia per fotograferan dan dunia jurnalis disini. om ocha mengajarkan banyak hal pada saya, sebagai president The photographer Indonesia, beliau tidak cuma membimbing. bahkan mendampingi dan membantu kami semua, di event ini om ocha sebagai juri :)

dan tiga orang dibawah ini adalah tim seksi sibuk event ini
apalah artinya event kali ini kalau tanpa kehadiran tiga sosok serius mereka?
ha ha ha ha :)))
kak Juna | kak avnee | awhil 

wanna joint with Us ?
just klik
and than.. you are part of us :)
salam jepret!
sampai jumpa lagi di event-event selanjutnyaaaa ;)


No comments:

Post a Comment