25 December 2012

Mother's Day to My Family

22 Desember yang diperingati sebagai hari ibu seluruh dunia itu bagiku bukan hanya untuk ibu tapi juga untuh papa.. heheheh awalnya rencana cuma dirumah aja sama ummi bantu-bantu ummi nemenin ummi ngapain kek, trus kasih cake ucapan hari ibu kayak tahun lalu. tapi sepertinya papa punya rencana lain tahun ini hihihi. saya sama adik-adik ga berncana bawa-bawa papa soalnya papa lagi diluar kota, di bandung urusan dinas kantor. dan entah kenapa hari itu papa pulang dan sms minta dijemput dibandara. rencananya apa? papa ga ngasih tau juga rupanya ".
saya sama ummi berangkat jemputin papa. akhirnya udah ketemu papa
dan papa bilangnya ga langsung pulang kerumah tapi kita mampir di Mall Ratu Indah dulu
sampai disana ketemu adek-adik juga rupanya mereka disuruh saama papa nyusul
dan beli tiket nonton buat kami sekeluarga . hihih asyik yaaaaa :)
ummi diajak nonton film Habibie Ainun di teathree. dan ummi emang suka nonton sih tapi kalau filmnya film indonesia dan film india. kalau film hollywood dan mandarin kalau di bioskop biasanya ummi ogah-ogahan. ihihihihi. oke tiket sudah ditangan dan kita pun sudah dipanggil masuk teathre
ini adik-adik saya ehehehee,, sayangnya si bungsu (zacky) gak bisa di ajakin. karena pas mau berangkat dia lagi gak dirumah, lagi asik main bola sama sepupu2nya dan kalau diajak ke mall zaky biasanya males haha ajakannya dia tuh ke lapangan atau ke tempat bermain-main kayak trans studio.


di film itu ada sebuah kalimat yang habibie ucapkan ketika Ainun sakit, Habibie berkata : "saya akan lakukan apa saja untuk kesembuhan ainun, agar saya bisa membalas semua pengorbanannya kepada saya selama ini...!!!" 

"Ainun tidak pernah merasa berkorban. Ainun sudah memilih kamu sejak pertamakali kamu datang ke rumahnya. Ainun yang memilih bukan Ainun berkorban... "

yah benar :) seorang istri/ibu tak akan pernah merasa berkorban.. semua ikhlas dilakukannya karena memilih untuk mencintai suami dan anak-anaknya.
Selamat Hari ibu ^_^


2 comments:

  1. Jadi terharu bacanya kak... Sukses selalu yah...

    ReplyDelete
  2. terimakasiiihh dinil :) aamiin, km jg yaaa sukses untukmuu

    ReplyDelete