19 December 2012

Mexican Nachos

sebiasanya saya dapetin Nachos itu di studio 21 atau bioskop XXI ya ihihih campuran nachos nya juga cuma mayonais dan sambel sama bumbu-bumbu apa gitu.. nah tapi Nachos di Cafe The boss ini beda loh. kalau sore, back from the office biasanya mampir ngafe sama temen-temen. waktu itu mesen Meican Nachos yang disajiin seperti foto dibawah ini nih :)


campurannya banyak, yang ijo itu alpukat. ada mayones, kismis, tomat dipotong dadu, dan cabe ijo kecil di potong-potong, ada juga suwir ayamnya bisa dipilih sapi atau ayam. yummii :)p

ini ada info dari wikipedia tentang Mexican Nachos :
Nachos adalah makanan populer berdasarkan nixtamalized jagung , dari Meksiko asal berhubungan dengan Tex-Mex masakanyang dapat dibuat dengan cepat baik untuk melayani sebagai camilan atau dipersiapkan dengan lebih bahan untuk membuat makanan lengkap. Di Meksiko, mereka disebut Totopos gantinya. Dalam bentuk yang paling sederhana, nachos tortilla chips (Totopos ) tertutup keju nacho atau keju parut dan / atau salsa . Kadang-kadang kentang goreng , keripik kentang , atau popcorndigunakan daripada tortilla chips. Pertama dibuat sekitar tahun 1943 oleh Ignacio "Nacho" Anaya , nachos aslinya terdiri dari tortilla jagung goreng ditutupi dengan meleleh keju cheddar dan iris jalapeño paprika.

No comments:

Post a Comment