meet up today : Ladies of FH-UH

28 December 2012
assalamualaikum :)
weekend akhir tahun emang paling menyenangkan :D
setelah semua kerjaan sengaja diselesaikan lebih dulu biar liburnya duluan, kayak hari iiniii saya janjian sama temen alumni kampus FH-UH buat ketemuan dan sharing2 bareng maklum lama banged gak ketemuan. pas di kontak2 ada yang bisa dan ada yang lagi gak bisa masih sibuk hihihi. finally awalnya jemput cipiet dirumahnya.. trus ngelunch di Coffeebreak jl hertasning. tempatnya asyik.

pas disana kita dapat telpon mintanya pindah lokasi aja
than kita pindah ke Mall Panakkukang nge JCO bareng. pas ketemuan kita cerita banyak soal kerjaan kita masing-masing dan kabar teman-teman yang lain.
reuni kecil-kecilan. banyak yang bilang kalau cewek-cewek ketemuan pasti ribut ngomongin apa aja deh gak pernah kehabisan bahan yang penting nggak nge gibahin oranglain insyaAllah hehehe.. 
gak ada alasan macam-macam deh kalau kita pengen reuni kecil-kecilan atau gede-gedean, selain kita ingin kembali silaturrahmmi, bertanya kabar, nostalgia dan ingin tau siapa siapa teman kita yang sekarang sudah sukses. setahun berlalu sejak kita semua sama-sama berjuang mengakhiri masa kuliahan heheeheh kan tiap tiap nasib berbeda-beda tuh hehe. juga yang penting kita bisa jalin sosial network dalam pekerjaan siapa tau ada teman yang bisa bantu untuk mencarikan kerjaan dan lain hal sebagainya
nah dan yang terpenting ituh ingin tau dong siapa siapa teman kita yang bakalan nikah !!! ohohoho

kiri ke kanan : sherly arifin | dien cipit | zilqiah | andi rahmaniar
fakultas hukum-unhas 2006 [hapro]
location : JCO mall panakkukang.


Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature