18 July 2012

put things off !

 hai.. sore ini entah buka blog langsung ngga tau harus berbagi apa 
bingung dan rasanya malas, pengaruh hari ini banyak banged yang sesuatu yang tertunda.
mulai dari sesi pemotretan yang sudah sejak beberapa hari yang lalu di rencanakan untuk konsep menyambut bulan Ramadhan yang sudah hitungan hari. tiba-tiba hari ini yang harusnya sudah digarap malah dibatalkan. bukan hanya karena modelnya yang tiba-tiba sakit dan tidak enak badan, dan Hujan yang belum reda sedaritdai, tapi juga karena fotografer yang janji mau bantuin aku dalam urusan lighting ternyata lebih memilih bersesion indoor. aku maunya fotografer itu tuh nungguin sampai hujan reda dan si model kan bisa di carii lagi yang bisa terima job dadakan kan banyak tuh biasanya di BBM. mereka para staff kerja malah menunda sampai minggu pertama ramadhan. aaah.. rasanya kalau sudah ramadhan malas terlalu berkegiatan.
huff.. tapi baiklah... semoga dengan tertundanya ini hasil kedepan lebih bagus dan maksimal lagi mungkin yahh... karena setauku jika seuatu ditunda maka pada saat kejadian dan terelalisasi harus lebih mantap dari perencanaan awal. ogah juga kalau udah ditunda malah hasilnya "biasa" aja huhuhuff semoga ya.
aamin. huff aku tuh sebenarnya orang yang tidak suka menunda tapi terkadang sering merasa, "ah tunda saja dulu yang ini ,, tunda saja dulu yang itu" menandakan aku masih takut gagal yah. apalah semoga sukses saja untuk diriku dan tim ku dengan cara menghargai waktu dan kesempatan.
wassalam ^_^

No comments:

Post a Comment