03 May 2012

Daily Appareance : Deepen Yellow

 
Pastilah hampir semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai 
dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. 
Nah, sebenarnya aku ga suka warna kuning loh...
karena kulit aku tuh gelap, ketemu warna kuning
kasian banged ngeliatnya kulit aku...
tapi kali ini ngeberaniin ahhaha,, warna kuning itu dibagian hijab aja :) baju deepen (teteup)
yang aku tahu juga nih ya
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. 
Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. 
Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, 
walaupun seseorang itu dungu atau bloon
nah waw banged kan? :-D 
salam dariku wahai penyuka warna kuning 
^_^

3 comments:

  1. mbaaa Kiyyaa.. mau dong tutorial model hijab yang kaya ini.. :))

    ReplyDelete
  2. mbaaa Kiyyaa.. mau dong tutorial model hijab yang kaya ini.. :))

    ReplyDelete
  3. heeeemm yg ini dililit kebelkang aja sih ini pake jilbab paris segi empat tp pakenya jgn dilipat segitiganya...

    ReplyDelete