02 February 2012

Miss My besties so Much

Assalamualaikum, postingan kali ini aku mau bercertia.
dua sahabatku ini skrg jauh dariku, hiks..hiks...

Kanyta memilih untuk ngelanjtuin studi Pascasarjana di UGM Jogjakarta. tinggal aku sama Rhyfa sih yang sering bersama kalau weekend tapi minggu lalu dia juga ikut pendidikan di Senayan Jakarta, salah satu tahap masuk jadi pegawai Bank finally akhirnya Rhyfa milih untuk terjun dibidang itu setelah sebelumnya hanya ingin berwiraswasta saja dirumah dengan membuka usaha cuppycake order.  

Kanyta (tengah) dia seorang tipe perempuan yang penuh ambisi. jiwa politik dalam tubuhnya mungkin warisan ayahnya :D kalau ada yang mau berdebat soal politik dan hukum, silahkan hadapi dia ya! dia ini juga anaknya hebat dalam mempertahankan pendapatnya. hahahahha... but, dont worry she's so hamble and loveable like me .(ahahah) sedangkan Rhyfa (ujung kiri) cewek lemah lembut yang jago masak dan bikin kue. 


Tapi alhamdulillah akhir bulan ini kami bertiga bakalan ketemu lagi, insyaAllah di Jogjakarta, aku dan Rhyfa berencana menemui Kanyta disana, tentunya dengan niat mau memberikannya sebuah suprise atas datangnya sebuah kehidupan baru kanyta ^_^ tungguin cerita-cerita lainnya yaahh ...


No comments:

Post a Comment