Family Time : Trip to PAREPARE town

05 January 2012
Hari itu hari minggu, papa dapat tugas untuk mengunjungi kantor beacukai kotamadya pare-pare. Daripada papa pergi bersama staf kantornya muncul ide bahwa perginya bersama-sama kami saja sekeluarga sekalian untuk liburan akhir minggu. Karena papa disana harus menginap selama sehari. Untungnya lagi kami disediakan fasilitas rumah yang siap huni setiap kami berkunjung ke pare-pare.
Pagi itu padahal hujan lebat sekali sejak semalamnya. Sampai pd waktu keberangkatan kami huan tidak kunjung berhenti.

Setelah sarapan akhirnya kami pun berangkat. Papa yang menyetir, disampingnya ada ummi , ditengah, aku, wiwi (adik keduaku) dan nenek faati (tantenya ummi) , dibelakang ada wiya (adik ketigaku) dan spepupuku risma.

Sepanjang perjalanan, melwati kota demi kota, hujan belum juga berhenti. Sudah mencapai 3 jam perjalanan, kami tiba di kota Maros, papa menghentikan mobil hendak memompa ban.

Sepanjang jalan berikut, melewati kota maros, ada banyak jembatan dilalui, dan selebihnya hanya gunung dan lautan yang terlihat. Namun sayang sekai, keindahannya tertutup oleh cuaca yang mendung dan hujan yang deras, dengan hati2 papa membawa kami melanjutkan perjalanan.

Sekitar 4 jam perjalan ketika memasuki kota pare-pare, cuaca mulai cerah, dan akhirnya kami pun sampai di rumah tujuan
Setelah beristirahat sebentar, papa mengajak kami untuk lanjut jalan-jalan mengelilingi kota pare2 sambil berbelanja kebutuhan untuk dirumah selama kami menginap.

Setelah keuar toserba, kami mengunjungi pantai pare-pare yang panjang. Angin pantai sangat kencang dan menyejukkan.
Kami semua menikmatinya terutama si kecil zacky yang terus bermain-main bersama papa dan ummi

3 comments on "Family Time : Trip to PAREPARE town"
  1. nice kk.. jadi teringat pare nih .. ckck

ReplyDelete
  2. hehehe terimakasih, sengaja posting biar gak lupa :p biar selalu ingat koa pare heheheh...