27 July 2011

Macan & Zebra

Suatu siang sebenarnya mau berkunjung ke toko baju seorang teman yang lagi mau promo, doski minta bantuan buat di fotoin & minta tolong aku bawa model buat wadrobenya dipake sama si model itu. oke udah ada. aku jugua dah janjian sama modelnya ketemuan dimana.

dikepala udah rencanain mau pake pakain yang biasa aja, secara aku kan harus motret, aku kalau tau mau motret pakaian juga harus disesuaiin biar leluasa bergerak cari angel. aku cari jeans yang agak longgar, tapi sayang jeans yg aku maksud baru aja di cuci hari itu. ternyata abis dipake sama adek (-_-) mau pake rok juga aduh kemalesan banget sudah...

bongkar lemari lagi nyari jeans abu-abu yang longgar, perasaan masih ada beberapa jeans ku yang ku tau longgar dan seingatku masih ada di lemari. pas buka lemari tiba-tiba nemu celana rempong, celana tapi keliatan kayak rok gitu, berbahan satin, motif hitam putih garis2 ala zebra.

rupanya itu celana ummi waktu masih gadis. hahahahahha... aku coba pas sekali dipinggangku, dan stylenya juga keren cuma dibagian bawah itu tertutup rapat, aku ambil gunting dan sedikit memberinya belahan di tiap pangkalnya. jahit sebentar pakai mesin, selesai. siap dipakai dengan dalaman lagin hitam . kupadukan dengan baju kaos dan bulero saja yang sepadan. warnanya juga hitam aja, masih takut memakai warna yang macam-macam. :p




untuk atasannya, jilbab maksudnya, kerana soalan baju & bawahan nuansa gelaper semua, kenapa tidak toh agak ngejreng sedikit di bagian kepala. :D motif loreng dan warna gold jd pilihannya, sebenarnya masih ad apilihan2 kudung lainnya tapi mungkin karena waktunya kepepet dan sudah berkali-kali si modelnya (yg gak lain juga temanku) menelpon menanyakan "sudah dimana??" heheheh . yaudin pake yg itu saja, yang mata langsung tertuju ke arah jilbab itu di gantungan lemari. hahahahha..


buat jilbabnya seolah multifungsi jadi scraft di samping biar kliatannya lebih lux dan gak berkesinambungan antara loreng dan garis2 (zebra vs macan) hahahhahahaha.. itulah maksud judul postingannya.. wkwkwkw....
Tampil modis dan profesional dengan busana muslim bukanlah sebuah halangan. Asal tahu caranya, Anda bisa tampil profesional tapi tetap modis, bahkan dengan berbusana muslim.

No comments:

Post a Comment