31 July 2011

Allah Peduli


Beberapa waktu ini, aku ditimpa berbagai masalah yang datang bertubi-tubi, mulai dari masalah keluarga sampai masalah pribadi, kadang rasanya ingin teriak,
"masalah antri dong, jangan main serbu begini"
seluruh hati, pikiran dan tenaga terkuras abis, lemas tak berdaya, sampai-sampai, aku merasa ingin mengakhiri saja semuanya, mungkin itu lebih baik untukku.

Kadang ada yang mau mengerti dan memberiku semangat untuk bangkit, mereka bilang ayo kamu bisa, kamu mampu, kalo aku bisa, kamupun pasti bisa, karena aku dan kamu sama-sama manusia, sejenak aku tertekun,

ah bener juga kata dia.

Tapi tak sedikit pula yang justru membuatku terpuruk tak berdaya, ibarat kata, sudah jatuh masih tertimpa tangga pula, asli benjol-benjol aku. Tapi mengingat yang memberi semangat lebih banyak, aku jadi semangat dan bangkit untuk membuktikan aku bisa, aku kuat, aku sanggup.

Namun di sisi lain aku menyadari, aku hanyalah manusia biasa yang punya batas kekuatan, itu artinya ada pada suatu titik aku benar-benar kehabisan tenaga dan hanya bisa duduk terdiam, memandang langit-langit yang kian hari kian tak menentu gambarannya. Dan di saat seperti itu aku ingat pada pribadi yang selalu mengerti aku, yang tak pernah tinggalkanku, yang selalu setia menungguku, yang selalu ada untukku, yang selalu siap sedia.


Aku sadar betapa beruntungnya aku, karena aku tak pernah sendirian, aku selalu ditopang dan diberi kekuatan untuk selalu bangkit dan bangkit kembali, bahkan di sisa-sisa tenagaku. karena DIA yang berjanji tak sedikipun diingkari, dan aku beruntung memiliki DIA di dalam hidupku.



Allah yang selalu peduli kan aku disaat yang lainnya tak mau mengerti
Allah yang tak pernah tinggalkan aku, disaat yang lainnya datang dan pergi
Allah yang tak pernah kecewakan aku, di saat yang lainnya suka membuatku terluka
Allah yang selalu membangkitkan aku, di saat yang lainnya membuatku terpuruk
Dan Allah yang selalu ada, disaat yang lainnya tiada
Allah yang selalu ku Puja walau kadang kulupakan
Tetapi Allah tak kan pernah menghitung semua itu
Terbukti dari Allah selalu mencintaiku apa adanya
Terima kasih buat segalanya Ya Rabb...

iyyakanabbudu waiyyakanastain : hanya padaMU lah kami meminta pelindungan & pertolongan.

No comments:

Post a Comment