21 March 2011

Milkshake di Ruang Chat

Sampai pada akhirnya sy tau, untuk apa malam ini saya membuka facebook saya selain membalas notification dan mengetahui kabar-kabari saudara & saudari maya, yg meski tak pernah bertemu tapi kehadiran mereka begitu memukau, saya sbnrnya senang di sini, diberanda rumah hangat bernama facebook.

saat saya sedang seperti ini, mengatakan dan menyatakan bahwa ini adalah bagian yg tersulit yg sedang sy hadapi... dan ketika saya duduk diberanda facebook, mendapati berbagai cerita dan berita, keluh kesah, canda tawa dan lainnya yg mungkin tidak/jarang saya dapati didunia nyata. dan "wew" setidaknya satu yg dianggap kesulitan hingga berniat melukai diri, menjadi niatan yang urung sy lakukan.

suprise : senyum saya, kembali tersimpul kemudian tawa kecil terajut, hingga membahana dengan "wkwkwk" yang sebenarnya (ngakak*) ajaibnya *:trliinnggg:* seperti tersihir perasaan ini jadi ringan. ini baru duduk diberanda, belum lagi saling menjamu kedalam ruang chat :)

malam ini, sbnrnya saya hanya ingin duduk diberanda saja, tapi ada tawaran bertamu ke ruang chat seorang sahabat maya, anggap saja namanya Maredella (87), seorang perempuan yang baik hatinya juga cantik sepertiku (maaf salah ketik* jgn dianggap narsis alarm)

dia berbisik "ssstt.. ada milkshake choclate..." wohoho me-magnet sekali. langsung saja berpindah, duduk di ruangannya sebelum milkshake choclat itu disajikannya sy membaca2 majalah, dan buku-buku di meja ruang tamunya (profilnya), kemudian melihat-lihat album fotonya, lumayan banyak, dia juga narsis sepertiku (baiklah ini tdk salah ketik*puas?)

album yg rata2 sama dgn kebanyakan org, album "me", album "family", album "friend" yang kulihat beberapa foto diriku juga terpampang disana. kmudian album tak berabjad, yg hanya di isi dengan simbol hati seperti ini ( <3 ) . Nah ini album private, hanya bs dilihat dengan settingan "friend only" mujur krn sy temannya yang memiliki 39 teman yg sama juga jd bisa bebas review semau2 hidungku (halah)

#in this album : Bujana (samaran. 82) begitulah yg tertag di daftar album, hmmm.. sbnrnya saya kurang tertarik melihat foto dibagian album ini, bukan karena Mardellanya yang berpose aneh-aneh atau apa, tapi karena Bujana -_-"
sy kenal lelaki itu, walau sebenarnya belum pernah bertemu, tetapi itulah makanan telinga saya kalau bertemu dengan Mardella di persimpangan jalan, diparkiran, di toilet, direstoran, pokoknya dimanapun kami bertemu "Bujana itu... Bujana bgini.. Bujana begitu.. karena Bujana.. soal Bujana.. Kenapa Bujana.. Bujana.. Bujana.." blablabla

"pluk"

oohh Mardella sudah datang. kami ngobrol santai, membahas soal humanity abaout girl (halah*), design, mode trend, gossip, issue, kabar(i),insert, cek dan ricek, sampai ke silet (loh?) kami membahas/sharing apa saja asal tidak soal politik. ini yg membuat sy suka berbincang dengan Mardella, dia tidak perduli dengan politik. tapi juga kadang tidak nyambung kalau diajak bahas soal 'love story' gitu...

"mana milkshake chocolateku?" tanyaku pada akhirnya setelah send huruk w dan k berulang2 tanpa spasi.
Mardella pun menyodorkannya..

"Bujana..."

hoooaaammmm, belum dilanjutnya sy sudah mengantuk duluan. tapi baiklah karena mengingat kebaikan2 dan kasih sayang Mardella padaku okelah tanggapi saja (qiah..!!? hehe becanda*)

kutanyai dia ada apalagi dengan hubungan mereka. lebih tepatnya ada apalagi soal lelaki yang sudah 2 tahun dikenalinya dan sudah 1tahun menjalin hubungan sbgai kekasihnya, lalu 2bulan sebagai temannya.

yaa Mardella dan Bujana sudah 2 bulan putus hubungan, Mardella sedang jomblo, tapi Bujana dengan ketampanan (yang kata orang bukan kata saya) dan pengetahuannya (kata saya ditranslet sebagai : Gombal Globalnya*) bisa dengan mudah mendapat kekasih.
walau begitu Mardella bukan bodoh kalau memang termakan rayu maut sang Buaya-egh-Bujana. (tampak seperti sy tidak suka sekali yah dengan Bujana ini.. ember!) habisnya sy juga pernah sebentar sekali kena Gombal Globalnya (Pengakuan Terlarang.com) dan tak perlu dipungkiri saya mengenal Maredella karena kasus cinta segitiga dengan Bujana, sy mmg dekat dengan Bujana, come on kakak-adekan taukan? dan rupanya Mardella tidak suka kedekatan kami karena biasalah yg namanya pacar cemburu itu tanda cinta.

Mardella sempat menudingku sbagai couple cocckers-perusak hubungan orang- (sajian kisah klasik tahun 2008) sampai pada akhirnya sy dan Mardella bersahabat seperti ini (basicnya-berawal dari facebook baruku.. lanjut sendiri*) walau bgitu hubunganku dengan Bujana sempat "terganggu" tapi akhir2 ini toh saling pengertian antara mereka jadi membuka silaturrahmi denganku.

Okay lanjut .

"Bujana mau maried...tapi bukan denganku... hiks"


aku pun keselek milkshake .
aku tau pembicaraan ini akan berlanjut ke soal patah hati & bagaimana cara bertahan.
oh sudahlah lebih baik kita tidur saja dulu.
hehehhe... sudah malam saya mengantuk...
besok sy akan membahas tentang "rasa terima"
dengan Mardella ini .




have a sweet night.. dengan atau tanpa airmata.
mimpi akan tetap hadir hiasi tidurmu.

No comments:

Post a Comment